1

NGOBROL SERU DENGAN FREE TALK: Memenuhi Kebutuhan Menelepon di Saat Mudik & Lebaran

24 Aug 2011 10:35 3809 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Indosat hadir kembali dengan layanan terbaru "Ngobrol Seru dengan FreeTalk". Pelanggan Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) bisa menikmati ngobrol sampai 7 hari cukup dengan isi ulang dimulai dari Rp 10,000. Program ini berlaku mulai 23 Agustus 2011.

Jakarta, 23 Agustus 2011 - Indosat hadir kembali dengan layanan terbaru "Ngobrol Seru dengan FreeTalk". Pelanggan Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) bisa menikmati ngobrol sampai 7 hari cukup dengan isi ulang dimulai dari Rp 10,000. Program ini berlaku mulai 23 Agustus 2011.

Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa mengatakan, "Ngobrol Seru dengan FreeTalk" adalah sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Indosat dimana pelanggan akan mendapatkan layanan Gratis Telepon. Layanan ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Indosat dalam berkomunikasi, yang didukung oleh jaringan Indosat yang yang berkualitas".

'Ngobrol Seru dengan Free Talk' merupakan program Gratis menelepon berkali-kali. FreeTalk berlaku untuk panggilan ke sesama Indosat mulai pukul 22.00 - 06.00 waktu setempat. Isi ulang Rp 10,000 dapat 1 hari Free Talk, Isi Ulang Rp 25,000 dapat 3 hari Free Talk dan Isi Ulang Rp 50,000 ke atas dapat 7 hari FreeTalk. Program Free Talk Indosat berlaku untuk semua pelanggan Indosat.

Indosat berkomitmen untuk terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Indosat hadir dengan berbagai fasilitas, layanan lengkap dan tarif telpon hemat yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan sekaligus dengan intensitas komunikasi yang semakin meningkat, khususnya selama masa-masa mudik dan Lebaran.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel