1

Pengumuman Pemenang Beasiswa PPDB Kota Bandung 2011 dari Paseban

22 Aug 2011 14:55 3926 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Proses pemberian Beasiswa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung 2011 akhirnya menemui titik puncak pada hari Senin, 22 Agustus 2011 ini. Pemberian beasiswa ini, Paseban bekerjasama dengan PPDB Kota Bandung dalam rangka mempermudah para peserta didik untuk mendapatkan informasi penerimaan sekolah melalui SMS.

Proses pemberian Beasiswa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung 2011 akhirnya menemui titik puncak pada hari Senin, 22 Agustus 2011 ini. Pemberian beasiswa ini, Paseban bekerjasama dengan PPDB Kota Bandung dalam rangka mempermudah para peserta didik untuk mendapatkan informasi penerimaan sekolah melalui SMS.

Sebelumnya Paseban sempat merilis pengumuman 25 kandidat Penerima Beasiswa PPDB Kota Bandung 2011 dari Paseban.com. Adapun ke-25 nama tersebut Paseban dapatkan dari 200 nama yang tergabung dalam community PPDB 2011.di Paseban.com. Ke-25 nama itu Paseban undi lagi dan akhirnya terpilihlah 3 nama pemenang yang akan mendapatkan beasiswa.

Acara "Pengumuman Pemenang Beasiswa PPDB Kota Bandung 2011" ini bertempat di SMKN 4 Bandung, Buah Batu. Ke-25 calon penerima peserta yang Paseban undang sebagian besar diwakili oleh orang tua/wali masing-masing. Acaranya cukup meriah, para tamu sudah terlihat tidak sabar untuk mengetahui siapa yang memenangkan ketiga beasiswa tersebut.

Sebelum acara undian berlangsung, acara dimulai dengan sambutan-sambutan. Pertama sambutan dari Bpk. Sriyanta selaku perwakilan dari SMKN 4 Bandung, lalu sambutan dari Bpk. Purwanto selaku perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bandung, dan terakhir dari CEO Paseban.com yaitu Bpk. M. Ihsan Fidaus.

Sistem pemilihan 3 orang penerima beasiswa PPDB 2011 adalah pengundian. Panitia dari Paseban mengacak nama-nama kandidat yang hadir dengan komputer, lalu munculah ketiga nama yang beruntung. Para pemenang beasiswa PPDB Kota Bandung dari Paseban.com adalah Sdri. Bella Viska Piliang dari SMAN 23 Bandung, Zulfa Nur Adinda dari MAN 1 Bandung dan terakhir Amalia Ilkhafa dari MAN 2 Bandung. Masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 berikut merchandise dari Paseban.com. Bagi yang kurang beruntung pun, mereka mendapatkan kenang-kenangan berupa merchandise yang disediakan khusus oleh Paseban.

Acara diakhiri dengan beberapa game kecil dari panitia Paseban untuk para peserta Sanlat Ramadhan SMKN 4 Bandung. Paseban menghadiahkan voucher pulsa sebesar Rp 50.000, goodie bag serta 1 buah handphone bagi mereka yang mampu menjawab pertanyaan. Beberapa nama yang beruntung dalam game ini yakni Sdr Ridwan Dermawan yang mendapatkan voucher pulsa dan Sdri Vidya yang mendapatkan handphone.

Paseban ucapkan selamat kepada nama-nama yang sudah beruntung mendapatkan beasiswa dari Paseban. Semoga hadiah ini menjadi pemacu dalam berprestasi di sekolah. Bagi yang belum beruntung bisa mencobanya di program-program menarik lainnya dari Paseban. Sekali lagi Selamat bagi pemenang dan sampai jumpa kembali di penerimaan Beasiswa PPDB Tahun 2012 mendatang.

Management -
Paseban.com

Serah terima plakat dari Paseban kepada perwakilan dai Dinas Pendidikan Kota Bandung

Game bersama peserta Sanlat SMNK 4 Bandung (1)

Game bersama peserta Sanlat SMNK 4 Bandung (2)

Game bersama peserta Sanlat SMNK 4 Bandung (4)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel