Nokia Pure : Font dan Branding Baru Nokia

28 Mar 2011 14:26 4580 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Minggu ini, Nokia mengumumkan sebuah jenis huruf dan tampilan baru sebagai bahan promosinya. Ini merupakan citra merek baru yang sederhana, lebih segar, dan lebih kuat dari sebelumnya. Hari ini kita sudah cukup beruntung untuk mendapatkan sneak preview dari beberapa hal baru tersebut, dimulai dengan font baru Nokia, Nokia Pure.

Minggu ini, Nokia mengumumkan sebuah jenis huruf dan tampilan baru sebagai bahan promosinya. Ini merupakan citra merek baru yang sederhana, lebih segar, dan lebih kuat dari sebelumnya. Hari ini kita sudah cukup beruntung untuk mendapatkan sneak preview dari beberapa hal baru tersebut, dimulai dengan font baru Nokia, Nokia Pure.

Nokia Pure adalah jenis huruf baru yang dibuat untuk Nokia. "Ini disebut Nokia Pure dan kami sangat menyukainya," rilis Nokia dalam website-nya. Hurufnya yang menyerupai aliran air begitu menarik perhatian, walaupun tetap terkesan sederhana. Ide "aliran air" ini merupakan branding baru yang ingin di-image-kan oleh Nokia. Ya, mereka ingin seperti air yang terus mengalir dan dibutuhkan oleh banyak orang. Nokia berharap, branding baru ini mampu membuat konsumen lama mereka tetap menggunakan Nokia, serta menarik perhatian calon konsumen-konsumen baru. Bagaimana dengan Anda? Tertarik? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel