1

SIROLING Road to SMAN 23 Bandung

19 Aug 2011 06:55 1649 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siraman Rohani Keliling Kegiatan : Pemutaran Film Religi, Tausiah & Talkshow Tanggal : Jumat, tanggal 19 Agustus 2011 Waktu : 16:30-18:00

Masih dalam rangka SIROLING (Siraman Rohani Keliling), tanggal 19 Agustus yang lalu tim Paseban kembali menyambangi SMAN 23 Bandung. SMA yang merupakan almamater vokalis Band PeterPan ini, merupakan sekolah keempat yang didatangi oleh tim Siroling dan Paseban.

Kegiatan tim Siroling dimulai dari jam 5 sore selepas acara yang diadakan SMAN 23 Bandung, dibuka dengan pengenalan apa itu Paseban oleh MC dan salah satu tim Paseban kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Bapak Ustadz Nandang. Ditemani dengan pemutaran slide, adik-adik SMAN 23 mendapatkan informasi mengenai ragam fasilitas dari Paseban seperti download gratis, telcolator, what's good for me dan free sms. Tidak lupa turut diperkenalkan pula fasilitas SNMPTN Online yang akan hadir dalam waktu dekat ini di website Paseban.com.

Seperti biasa, tidak lengkap rasanya bila tidak bagi-bagi hadiah. Waktunya games! Kali ini para peserta games dibuat sedikit bingung dengan permainan kata dan logika. "Kalau saya bilang gajah, kamu bilang kecil! Kalau saya bilang semut kamu bilang besar!," celoteh sang MC. Ketika games berlangsung, kekeliruan pun sering terjadi dan membuat geli, hingga akhirnya terpilih salah seorang pemenangnya.

Sementara di luar ruangan terdapat booth Paseban yang dilengkapi dengan registrasi online dan free sms. Adik-adik SMAN 23 Bandung bisa mencoba salah satu aplikasi dari Paseban ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Selamat bagi Syaiful yang beruntung mendapatkan voucher pulsa dari Paseban.com. Nantikan siroling berikutnya, di sekolah yang berbeda! :-)

sirolingsman23
sirolingsma23

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel