1

SIROLING Road to SMPN 30 Bandung

13 Aug 2011 09:51 1500 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siraman Rohani Keliling Kegiatan : Pemutaran Film Religi, Tausiah & Talkshow Tanggal : Kamis, tanggal 18 Agustus 2011 Waktu : 12:30-15:30

Siroling kembali berkunjung ke salah satu sekolah di Bandung, kali ini kami meyambangi SMPN 30 Bandung. Ini adalah kali ketiga tim Siroling beserta Paseban menggelar acara berupa talkshow, pemutaran film religi dan tausiah.

Acara yang digelar selepas sholat dzuhur di aula SMPN 30 Bandung ini berlangsung semarak. Talkshow yang dipandu oleh MC dan salah satu tim Paseban menjadi acara pembuka. Para siswa pun mendapatkan penjelasan mengenai apa itu Paseban dan fasilitas yang ada didalamnya.

MC dan tim Paseban tidak lupa memberikan games selepas talkshow. Salah satu games kali ini dibuat unik, yakni berupa permainan gerak. 3 orang siswa ditantang untuk mengendarai sebuah motor virtual dan membuat kode-kode tertentu bila bertemu dengan polisi, nenek-nenek, atau wanita cantik. Tak pelak para siswa tergelak melihat tingkah polah Soni, Bagas dan Sigit yang kocak. Bagi mereka yang berani malu itu, Paseban menyediakan merchandise beserta voucher pulsa dari salah satu operator.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran film religi yakni mengenai Nabi Ibrahim dan Ismail. Dan yang terakhir adalah penyampaian tausiah dari Bapak Ustadz Nandang. Sementara di luar aula, para tim Paseban turut menyediakan layanan registrasi online dan free sms bagi para siswa.

Semoga siroling ini dapat menjadi hiburan bermanfaat bagi adik-adik SMPN 30 Bandung ya! Sampai jumpa di siroling selanjutnya! :-)

Siroling SMPN 30 Bandung

Games Siroling SMPN 30 Bandung

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel