1

SIROLING Road to SMPN 51 Bandung

12 Aug 2011 16:00 2520 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai kunjungan pertama, team Paseban melakukan Siroling ke SMPN 51 Bandung yang berada di Jl. Derwati, Bandung. Acara Siroling ini diisi dengan tausiah dari pihak sekolah sebagai pembukaan, lalu dilanjutkan dengan acara talkshow bareng Paseban,

Siroling merupakan kepanjangan dari Siraman Rohani Keliling, event ini diselenggarakan oleh Paseban yang bekerjasama dengan Esa Bersama Multievent dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Event ini merupakan sebuah terobosan baru mengenai pelaksaan "tausiah", yang mana dilaksanakan secara keliling ke tempat-tempat yang berbeda khususnya ke sekolah-sekolah.

Sebagai kunjungan pertama, team Paseban melakukan Siroling ke SMPN 51 Bandung yang berada di Jl. Derwati, Bandung. Acara Siroling ini diisi dengan tausiah dari pihak sekolah sebagai pembukaan, lalu dilanjutkan dengan acara talkshow bareng Paseban, dan selanjutnya menonton film religi bersama yang diputar di Aula sekolah. Dalam acara talkshow, Paseban memberikan doorprize berupa voucher pulsa menarik bagi dua siswa/siswi SMPN 51, yakni Joval dan Fitri.

Antusiasme para siswa-siswi menyambut kedatangan Paseban.com sangat luar biasa. Mereka dengan serius menyimak talkshow yang berlangsung, tak ketinggalan para gurunya pun ikut eksis bertanya sekaligus melihat sendiri seperti apa Paseban.com itu. Mereka terlihat sangat tertarik dengan fitur-fitur yang ada di Paseban.com, khususnya fitur free SMS, bahkan Bpk. Agus Cahaya Suryana serta Bpk. Dadang Cahyana selaku guru di SMPN 51 mencoba sendiri aplikasi ini dengan mengirimkan SMS ke nomor ponsel pribadinya. "Kok bisa gini ya?", ujarnya.

Berbagai pujian dan antusiasme dari masyarakat SMPN 51 Bandung ini akan terus berlanjut di event-event selanjutnya. Sabtu, 13 Agustus 2011, Paseban.com akan berkunjung ke SMPN 45 Bandung lho! Apakah kamu yang akan memenangkan undian 1 buah handphone dari Paseban.com? Tunggu kehadiran kami berikut kejutan-kejutan doorprizenya ya! MG

Siroling SMPN 51 Bandung

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel