1

Penandatanganan MoU Indosat - Jasaraharja Putera - Asuransi Perjalanan Mudik Bagi Pelanggan Indosat

11 Aug 2011 14:29 2921 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aktifitas mudik merupakan tradisi yang telah menyatu dengan masyarakat Indonesia, dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara. Melalui Program Mudik Penuh Senyum, Indosat berupaya untuk dapat memberikan layanan telekomunikasi dengan nyaman dan lancar selama pelanggan dan masyarakat melaksanakan aktifitas mudik, termasuk dengan memberikan layanan nilai lebih di program mudiknya.

Jakarta, 10 Agustus 2011 - Aktifitas mudik merupakan tradisi yang telah menyatu dengan masyarakat Indonesia, dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara. Melalui Program Mudik Penuh Senyum, Indosat berupaya untuk dapat memberikan layanan telekomunikasi dengan nyaman dan lancar selama pelanggan dan masyarakat melaksanakan aktifitas mudik, termasuk dengan memberikan layanan nilai lebih di program mudiknya.

Salah satu nilai lebih layanan yang diberikan adalah program mudik berasuransi bagi pelanggan Indosat, yaitu Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi, suatu layanan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh Indosat bekerjasama dengan PT Jasaraharja Putera (JP-Insurance) bagi pelanggan pra bayar dan pasca bayar Indosat yang melakukan aktivitas berkendara di jalan raya selama melakukan aktifitas mudik. Program yang ditujukan untuk memberikan "value" atau nilai tambah ini sekaligus merupakan yang pertama kalinya di Indonesia dihadirkan oleh operator bekerjasama dengan perusahaan asuransi terkemuka kepada pelanggan telekomunikasinya.

"Program mudik berasuransi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan tidak hanya dari sisi layanan telekomunikasi, namun juga menjadi nilai lebih berupa asuransi kecelakaan bagi pengguna layanan Indosat yang melakukan kegiatan mudik," demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Harry Sasongko usai acara penandatanganan MoU dengan PT Jasaraharja Putra Tbk.

"Layanan asuransi ini memberikan santunan yang timbul disebabkan suatu kecelakaan lalu lintas, termasuk pemberian manfaat apabila kecelakaan tersebut mengakibatkan terjadinya perawatan dirumah sakit ataupun kematian," demikian ditambahkan oleh H. Zayad Ghani Direktur Utama PT. Jasaraharja Putera.

Santunan dalam program asuransi ini akan dirancang untuk melindungi pelanggan Indosat bila mengalami kecelakaan selama berkendara, sehingga para pelanggan yang melakukan aktifitas mudik akan semakin merasa aman dan nyaman dengan perlindungan yang diberikan melalui program ini.

PT Jasaraharja Putera dan Indosat berkomitmen akan memberikan pelayanan yang optimal, cepat, tepat dan akurat bagi seluruh pelanggan yang memanfaatkan Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel