1

Meriahkan Bulan Ramadhan Bersama Paseban

31 Jul 2011 09:17 3766 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Paseban.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H / 2011 M bagi Anda yang menjalankannya, semoga di bulan Ramadhan kali ini Anda diberi kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan khusyu. Amiin. Dalam rangka memeriahkan suasana Ramadhan ini, Paseban.com telah mempersiapkan banyak file download

Marhaban yaa Ramadhan .. Telah datang bulan penuh berkah dan ampunan.

Paseban.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H / 2011 M bagi Anda yang menjalankannya, semoga di bulan Ramadhan kali ini Anda diberi kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan khusyu. Amiin.

Dalam rangka memeriahkan suasana Ramadhan ini, Paseban.com telah mempersiapkan banyak file download berupa koleksi teks SMS Ramadhan, koleksi ringtone islami dan koleksi wallpaper islami untuk handphone Anda, yang tentunya bisa Anda unduh dan Anda gunakan untuk keperluan aktivitas ramadhan Anda.

Berikut link kumpulan koleksi nya :

Koleksi Wallpaper Islami untuk Handphone :
http://www.plimbi.com/news/1898/nikmati-islamic-wallpaper-handphone-dari-paseban-gratis

Koleksi SMS Ramadhan :
http://www.plimbi.com/news/1899/sambut-ramadhan-paseban-hadirkan-free-download-islamic-text-message

Koleksi Ringtone Islami :
http://www.plimbi.com/news/1897/koleksi-ringtone-islamic-dari-paseban-siap-meriahkan-ramadhan-anda

Koleksi file akan terus kami update selama bulan ramadhan ini

Tidak hanya itu paseban.com mengajak Anda untuk mengikuti Pesantren Kilat Online di paseban.com, dengan bergabung ke group komunitas "Pesantren Kilat Online Ramadhan" Anda akan mendapatkan banyak ilmu seputar ibadah ramadhan, informasi penting seputar ibadah ramadhan, dan juga akan ada beberapa program seru dari paseban.com bagi Anda yang bergabung dengan komunitas "Pesantren Kilat Online Ramadhan", selain itu bagi Anda yang ingin berdiskusi, tanya jawab, dan bersilaturahmi dengan member paseban lainnya, sangat disarankan untuk bergabung dengan komunitas Pesantren Kilat Online Ramadhan di paseban.com, silakan bergabung melalui :

http://www.plimbi.com/community/sanlat

alt text

Undang teman Anda untuk bersama-sama mengikuti program Pesantren Kilat Online Ramadhan di paseban.com dengan menggunakan fasilitas "invite".

Demikian, semoga Ramadhan tahun ini berkesan bagi Anda dan tentunya Anda mendapatkan banyak keutamaan pada Ramadhan tahun ini.

Sekali lagi Kami segenap team paseban.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, mohon maaf jika kami banyak melakukan kesalahan.

Salam,

Paseban.com Team.
www.paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel