1

RAMADHAN PENUH SENYUM & PROGRAM MUDIK INDOSAT 2011

29 Jul 2011 23:47 5787 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mengusung tema "Ramadhan Penuh Senyum", Indosat sebagai salah satu operator terkemuka di Indonesia kembali menghadirkan berbagai program layanan dan program retensi, serta berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadhan dan Mudik 2011.

SMS Cinta Dhuafa - CDF 5000 (Indosat Juga Serahkan Donasi 5000 AlQuran di 50 kota)

Jakarta, 29 Juli 2011 - Mengusung tema "Ramadhan Penuh Senyum", Indosat sebagai salah satu operator terkemuka di Indonesia kembali menghadirkan berbagai program layanan dan program retensi, serta berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadhan dan Mudik 2011.

Salah satu program retensi yang dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya dalam kebutuhan telekomunikasi tetapi juga kebutuhan lain selama periode mudik untuk pelanggan setia Indosat, antara lain:

Indosat Senyum

Indosat Senyum merupakan program Loyalty & Retention yang baru dari Indosat yang menggabungkan semua program sejenis sebelumnya. Indosat Senyum adalah bentuk nyata Indosat dalam memberikan penghargaan kepada pelanggan atas kesetiaannya bersama Indosat selama ini.

Program ini berbasis Poin dimana seluruh pelanggan Indosat akan secara otomatis mendapatkan poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya.

Khusus untuk periode Ramadhan Penuh Senyum mulai tanggal 1 - 31 Agustus 2011, pelanggan akan mendapatkan DOBEL POIN yang dapat dikumpulkan sebanyak - banyaknya dan dapat ditukarkan kemudian dengan benefit Telco dan Non Telco.

Benefit Telco terdiri atas penukaran poin dengan kelipatan 250 poin untuk gratis 30 SMS atau gratis 10 menit telepon atau gratis 250KB internet atau gratis tambahan masa aktif selama 1 minggu (untuk prepaid). Benefit Non Telco dapat ditukarkan pada merchant Indosat untuk berbelanja.

Untuk dapat melakukan penukaran Poin, pelanggan dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengetik SENYUM dan dikirim ke 7887. Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak aktifnya. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poin-nya dengan mengetik POIN dan dikirim ke 7887.

Selain Program Indosat Senyum, pelanggan juga dapat menikmati benefit dari Indosat Mobile nelpon ke semua operator hanya dengan Rp. 300/menit, mulai pukul 05.00 sampai 17.00 WIB. Khusus pelanggan IM3 Nonstop dengan kirim 2 SMS langsung gratis nelpon singkat dan gratis social network setelah pemakaian data Rp. 1000,-.

Selama bulan Ramadhan, juga akan dilakukan kegiatan buka puasa bersama Indosat, Duta IM3 dan IM3 School Community di 10 area Indosat.

Indosat Mudik Penuh Senyum

Merupakan puncak kegiatan dari Program Indosat Ramadhan Penuh Senyum dan sebagai kegiatan mudik masyarakat di bulan Ramadhan yang dimulai dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 4 September 2011. Program Mudik Indosat yang telah memasuki tahun ke-8 ini merupakan bentuk kepedulian Indosat untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan nyaman dan lancar sehingga dapat mendukung kegiatan ibadah dan tradisi mudik untuk berkumpul dengan keluarga.

Indosat juga menyediakan program mudik bareng bagi anggota Indosat Community dan anggota IOC (Indosat Outlet Community) dimana kegiatan ini merupakan kerjasama Indosat dengan Mitra seperti Honda dan distributor. Anggota komunitas yang berdomisili di Jabodetabek akan mendapatkan tiket mudik gratis dan akomodasi selama perjalanan mudik. Tiket hanya diberikan kepada anggota komunitas yang memiliki sepeda motor Honda dan melakukan pendaftaran di Galeri Indosat Medan Merdeka, Jakarta.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosat mendirikan posko-posko mudik di jalur lintas Sumatera, Jawa dan Bali sebagai tempat beristirahat yang nyaman bagi pelanggan sebelum melanjutkan perjalanannya kembali. Di posko mudik pelanggan dapat menikmati minum dan makanan kecil gratis, arena bermain bagi anak-anak dan alat pijat. Disamping itu pelanggan juga dapat membeli produk Indosat untuk menunjang komunikasi dengan kerabat dan keluarga selama dalam perjalanan mudik. Total posko mudik yang didirikan sebanyak 1695 posko yaitu sebagai posko mudik dan posko penjualan layanan Indosat.

"Program Mudik Indosat ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang semakin mengerti dan memahami kebutuhan spesifik pelanggan di saat-saat khusus seperti bulan Ramadhan dan masa Mudik, sehingga dapat memberikan manfaat khusus bagi masyarakat dan pelanggan dalam berkomunikasi dimanapun dan kapanpun serta produk Indosat yang mudah didapat dengan harga terjangkau,"� demikian disampaikan Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa.

Indosat Retail Penuh Senyum

Demi menjamin kenyamanan perjalanan mudik serta ibadah puasa pelanggan, Indosat mempersiapkan Program Indosat Retail Penuh Senyum. Program penjualan yang menggandeng ribuan mitra outlet dan toko modern retail ini, bertujuan untuk memastikan ketersediaan produk voucher isi ulang Indosat di sepanjang jalur yang biasa dilalui oleh para pemudik, selama musim mudik Lebaran 2011 (23 Agustus - 5 September 2011).

Beberapa mitra yang ikut bekerjasama dalam program ini antara lain adalah jaringan modern retail Indomaret, Yomart, dan Pertamina Bright dan para pemilik Outlet PASTI Indosat. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian Voucher Isi ulang Indosat denominasi 50 ribu dan 100 ribu di jaringan modern retail tersebut akan mendapatkan:

Modem Retail Bonus 50K Bonus 100K
Indomaret 1 kotak Buavita Tetra 250 ml 3 kotak Buavita Tetra 250 ml
Yomart Voucher Belanja Yomart Rp. 5000,- Voucher Belanja Yomart Rp. 10.00,-
Pertamina Bright 1 Botol Mizone All Variant 500 ml -

Dengan total keseluruhan titik program Indosat Retail Penuh Senyum yang mencapai angka 7104 titik, 1375 titik diantaranya secara ekslusif akan di pasangi umbul-umbul atau media komunikasi lainnya sebagai tanda ketersediaan voucher Indosat kepada pelanggan serta melakukan aktifitas direct-selling di area sekitarnya.

"Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan tidak perlu bersusah payah untuk sekedar mencari voucher isi ulang Indosat khususnya selama periode Mudik Lebaran 2011" demikian Fadzri Sentosa menutup penjelasanya.

SMS Cinta Dhuafa - CDF 5000

Sementara itu, Indosat juga mengajak pelanggannya untuk berpartisipasi dalam program kepedulian sosial bagi pendidikan kaum dhuafa se-Indonesia melalui program SMS Cinta Dhuafa Ramadhan. Sangat mudah untuk mengikuti program SMS Cinta Dhuafa Ramadhan dengan tarif Rp.5000. Cukup ketik : CDF kirim ke : 5000.

Program Donasi 5000 Al-Qur'an

Program Wakaf Al-Qur'an merupakan Program CSR Indosat sebagai salah satu kepedulian Indosat di dunia pendidikan khususnya pendidikan agama dengan memberikan wadah pembelajaran Al Qur'an di tempat ibadah di sekitar kantor pelayanan Indosat di seluruh Indonesia. Ramadhan 1432 Hijriyah tahun 2011 ini, Indosat memberikan wakaf Al-Qur'an sebanyak 5000 unit di 50 mesjid (50 kota) disekitar kantor operasional Indosat yang mencakup 4 region dan 10 area di seluruh Indonesia. Program pembelajaran Al-Qur'an di masjid dilaksanakan melalui pengajar-pengajar setempat untuk dapat memberikan materi pembelajaran Al Qur'an bagi masyarakat sekitar.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel