Launching Fitur Digital Payment Kerjasama Smartcoop dengan BRI

12 Nov 2021 20:59 316 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Perilisan fitur Digital Payment untuk koperasi-koperasi di Indonesia

Jakarta, 12 November 2021,

Smartcoop yang juga adalah produk dari 4 Vision Media seperti halnya Plimbi, hari ini kembali menggebrak perkoperasian Indonesia. Pasalnya, pada hari Jum’at ini Smartcoop bekerjasama dengan BRI telah merilis sebuah fitur Bernama Digital Payment untuk koperasi-koperasi di Indonesia.

Bertempat di Auditorium BRILIAN Center, Jakarta Pusat, Acara ini dihadiri dua perwakilan petinggi dari BRI seperti ibu Handayani yang menjabat sebagai Director of Consumer Business dan bapak Wahyudin Darmawan selaku Division Head Mass Funding BRI. Selain itu juga ada perwakilan dari Four Vision Media selaku pengembang Smartcoop yaitu bapak M. Ihsan Firdaus yang juga adalah CEO dari Four Vision Media.

Tidak lupa, ada juga perwakilan kementrian Koperasi dan UKM yaitu bapak Ahmad Zabadi, SH, MM yang menjabat sebagi deputi di kementrian Koperasi dan UKM. Selain itu juga ada perwakilan salah satu koperasi pengguna smartcoop dari koperasi BHT Berkah Umat yaitu Dr. Latief Awaludin, MA

Dalam acara ini, Smartcoop dan BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dari koperasi-koperasi di Indonesia, terutama dari sisi teknologinya. Salah satunya adalah dengan fitur digital payment yang dipastikan akan dapat mempermudah proses transaksi para pengurus dan anggota-anggota koperasi di Indonesia.

Aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan seperti pengecekan saldo rekening, transaksi pembayaran simpanan, pembayaran cicilan pinjaman, pembayaran transaksi toko dan pembayaran transaksi PPoB akan dengan mudah dilakukan setiap saat, setiap hari selama 24 jam.

Aktivasinya sangatlah mudah, Koperasi hanya perlu menyiapkan satu akun giro BRI dan melakukan aktivasinya di aplikasi Smartcoop. Setelah itu, fitur Digital Payment Smartcoop pun akan siap untuk digunakan. (FM)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel