Cardi B Merilis Lagu Baru bersama Bruno Mars, "Please Me"

21 Feb 2019 18:56 1256 Hits 2 Comments
Cardi B telah merilis lagu terbaru pertamanya pada tahun 2019, sebuah kolaborasi infeksi dengan Bruno Mars berjudul "Please Me."

Cardi B telah merilis lagu terbaru pertamanya pada tahun 2019, sebuah kolaborasi infeksi dengan Bruno Mars berjudul "Please Me."

Lagu ini adalah kolaborasi kedua antara kedua artis, yang pertama adalah hit triple-platinum "Finesse (Remix)." "Please Me" diproduksi oleh Mars dan The Stereotypes. Itu datang hanya beberapa hari setelah Cardi B memenangkan Best Rap Album di Grammy Awards ke-61 untuk album 2018-nya Invasion of Privacy, menjadi artis solo wanita pertama yang melakukannya. Cardi B mengumumkan "Please Me" di Instagram Rabu, mengatakan dia akan "kembali dari pensiun" untuk merilis lagu.

Karena keseluruhan Bruno Mars mendongkrak legenda R&B yang datang sebelum dia, hanya masalah waktu sampai dia tiba di Jodeci. Pada “Please Me,” ia mencoba untuk membuat lagu bump'n'grind-nya sendiri untuk berdiri di samping lagu-lagu hit pertengahan tahun 90-an seperti “Freek'N You,” Jodeci, Silk's “Freak Me,” dan Adina Howard “Freak Like Me.” "Tolong aku, sayang / Berbaliklah dan goda saja aku sayang," Bruno menjerit. Tapi permintaannya terasa sangat aman dan vanila, seperti jika bot diprogram untuk menulis sexts.

Lirik yang disanitasi dari "Please Me" hanyalah salah satu tanda over-engineering yang dimainkan di sini. Ada juga fakta bahwa Cardi B belum lagi dipasangkan dengan Bruno, mungkin dengan harapan menduplikasi sinergi ramah-Grammy yang dihasilkan dari remix asyik dari lagu barunya yang diayun-ayun, “Finesse.” Tetapi duo itu tidak masuk akal bersama-sama di "Please Me," sebagai bermain-main Cardue dan ayat-ayat agak cabul ("Reservasi makan malam seperti vagina / You gon 'eat out") menggosok terhadap blandness ekstrim dari paduan suara Bruno. Energi mereka yang tidak cocok hanya ditekankan oleh lagu-lagu tempo canggung, yang menempatkan "Please Me" dalam semacam api penyucian antara pembakar bayi yang lambat dan selai radio yang ceria. Lagu ini jelas tidak cukup seksi untuk dimainkan di kamar tidur, tetapi pasti akan menimbulkan perasaan campur aduk ketika datang pada stereo mobil selama carpool tim sepak bola.

Rapper itu tampaknya menonaktifkan akun Instagram-nya pada hari Senin, tetapi mengaktifkannya kembali untuk mengasyikkan lagunya.Mars juga tidak asing dengan Grammy Awards, setelah memenangkan 11 dari mereka sendiri. Dia menerima Album solo pertamanya yang menang pada tahun 2018 untuk albumnya 24K Magic, mengalahkan DAMN Kendrick Lamar., Jay-Z 4:44, Childish Gambino's Awaken, My Love! dan Lorde's Melodrama.Dengarkan "Please Me" di bawah ini, atau melalui platform streaming pilihan Anda di sini.

Tags

About The Author

suasontoke21 18
Pensil

suasontoke21

just simple

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel