Bagaimana Cara Para Artis Sukses Menjalankan Resolusi!

30 Jan 2019 16:34 503 Hits 0 Comments
Resolusi merupakan sebuah ajang setiap awal tahun untuk membuat sebuah goals yang harus dicapai hingga akhir tahun. Namun, banyak yang membuat sebuah resolusi menjadi sulit untuk digapai karena tidak sesuai dengan kemampuan seseorang.

Resolusi merupakan sebuah ajang setiap awal tahun untuk membuat sebuah goals yang harus dicapai hingga akhir tahun. Namun, banyak yang membuat sebuah resolusi menjadi sulit untuk digapai karena tidak sesuai dengan kemampuan seseorang.

Padahal, resolusi layaknya sebuah akar yang membuat mental seseorang menjadi lebih kuat ketika berhasil menyelesaikan tantangan dari setiap resolusi tersebut. 

Berikut 5 artis yang sukses mencapai resolusi dan bisa kamu contek agar resolusimu tidak berakhir sia-sia.

1. Ria Ricis

Bagaimana Cara Para Artis Sukses Menjalankan Resolusi!

Ricis kini lebih dikenal sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Namun, keberhasilan Ricis pun bukanlah sebuah kebetulan saja, banyak hal yang perlu dicontek salah satunya adalah resolusi.Meskipun kini Ricis sudah memiliki banyak subscriber dan bisa membeli rumah mewah, Ricis tetap membuat sebuah resolusi untuk kemajuan bisnisnya di dunia entertainment ini.

Di tahun ini pun Ricis memiliki resolusi untuk 10 juta subscriber akun YouTube-nya. Wah, semoga resolusi Ricis 2019 ini bisa tercapai dengan dukungan kerja keras dan konsistensi Ricis di setiap video YouTube-nya ya!

2. Maia Estianti

Bagaimana Cara Para Artis Sukses Menjalankan Resolusi!

Jika mendengar nama Maia Estianti, semua orang akan mengingat perjuangannya sebagai seorang ibu yang mempertahankan rumah tangga dan anak-anaknya karena kehadiran orang ketiga. Namun setelah 10 tahun lebih berpisah dengan Ahmad Dhani, akhirnya di tahun 2018 kemarin Maia membuka hatinya untuk menikah dengan seorang pengusaha sukses yaitu, Irwan Musyri.

Selalu berduka dan merasa kebahagiaannya belum lengkap, di awal tahun 2018 lalu Maia memiliki resolusi unik yaitu “ingin bahagia”. Namun siapa sangka, dari sebuah resolusi sederhana ini, kini Maia benar-benar bahagia bersama sang suami dan anak-anaknya. 

3. Dian Sastro

Bagaimana Cara Para Artis Sukses Menjalankan Resolusi!

Wanita kelahiran 36 tahun ini merupakan salah satu Kartini Indonesia yang patut diacungi jempol. Selalu aktif dalam dunia peran dan bisnis, Dian merupakan aktris yang selalu konsisten dalam  resolusinya. Hal ini juga terlihat dari 5 bisnisnya yang bermula dari sebuah hobby yang kini usahanya sudah dikenal oleh masyarakat indonesia.

Dimulai dari umur 9 tahun, Dian sudah memiliki arahan dari sang mama untuk membuat sebuah target tujuan untuk masa depannya kelak. Ajaibnya, setiap tahun Dian Sastro berhasil mencapai target resolusi bisnisnya. Sehingga di tahun 2019 ini, Dian berharap bisa fokus pada bisnis film yang sudah melambungkan namanya ini. Wah, hebat banget yah!

4. Ricky Cuaca

Bagaimana Cara Para Artis Sukses Menjalankan Resolusi!

Beberapa waktu lalu, sinetron Ganteng-ganteng Serigala sempat menyedot perhatian penonton, salah satunya pemainnya yakni Ricky Cuaca yang memiliki postur gembul dan lucu.

Namun, menjadi sosok tersebut membuat Ricu, sapaan akrabnya, ingin menurunkan berat badannya. Dan kini, dia berhasil menurunkan hingga 38 kg. Ricu pun memiliki target di tahun ini bisa menurunkan lagi sampai 10 kg. Wah cocok nih jadi inspirasi kamu yang lagi ingin diet!

5. Merry Riana

Siapa yang tidak mengenal Miss Merry Riana? Wanita sejuta dolar yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk membuat sebuah perencanaan tahunan atau lebih dikenal dengan resolusi.

Selalu memiliki target untuk mencapai resolusi setiap tahunnya, ternyata Ms Merry Riana memiliki cara unik untuk memotivasi semua orang agar resolusinya mampu berjalan lancar seperti jalan tol. Di dalam kesibukannya Ms Merry pun sempat membuat sebuah video kiat sukses menyusun resolusi di laman YouTube-nya KETIKA KAMU MERASA RESOLUSI GAK ADA GUNANYA.

Di dalam video tersebut ada sebuah pesan Ms Merry untuk kamu agar jangan memiliki resolusi terlebih dahulu, jika belum bisa intropeksi atas kegagalan resolusi kamu sebelumnya. Karena sebelum kamu benar-benar belum memiliki tujuan dan bisa menyelesaikannya maka kamu akan selalu merasa sebuah resolusi tidaklah penting untuk dikerjakan.

Seperti halnya Ms Merry, semoga di tahun ini kamu bisa memiliki resolusi yang sesuai dengan kebutuhan dan diseimbangi dengan kemampuan. Agar resolusi bukanlah sebuah kewajiban yang berat untuk dijalankan tetapi kebutuhan yang harus kamu kerjakan. Selamat mencoba yah!

 

Tags

About The Author

Clara Annesya 18
Novice

Clara Annesya

Bermimpi bertemu Merry Riana

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel