Miko Mall MIKO TRAVEL FAIR 2018

30 Nov 2018 12:47 1579 Hits 0 Comments
Miko Travel Fair yang pertama kali hadir di Miko Mall. Pameran Travel persembahan Miko Mall akan berlangsung dari tanggal 30 Nov – 2 Desember 2018 di Atrium Utama Lantai dasar ( Ground Floor).

 BANDUNG , – 30/11/2018  Milan Kopo Mall (dikenal Miko Mall) adalah pusat perbelanjaan yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Bandung dengan Kota Bandung. Mal ini dilengkapi dengan puluhan tenant terkenal yang tersebar pada 6 lantai bangunan ini. Mal ini dibuka pada tahun 2006. Mal ini menjadi salah satu potensi ekonomi untuk daerah Bandung Selatan.

 

Tenant-tenant yang sudah bergabung antara lain HypermartGiggle BoxStarbucksDomino PizzaHoka-Hoka BentoJ.Co DonutsJonas PhotoCGVACE HardwareKFC, Ada Buti Store, BreadtalkChatimeHelios FitnessHazawaGramediaSamsung Service CentreBataRoti o, MujigaeGrapariIndosat,  Happy Puppy KaraokeMorning GloryMandeep Baso Malang Asli, Food Garden, Story Land,Foodgarden, justus, anata salon, mas barep, miskam, sate gino  dan lain-lain.

Miko Mall MIKO TRAVEL FAIR 2018

Kali ini Gelaran Miko Travel Fair yang pertama kali hadir di Miko Mall. Pameran Travel persembahan Miko Mall akan berlangsung dari tanggal 30 Nov – 2 Desember 2018 di Atrium Utama Lantai dasar ( Ground Floor).

 

Dalam reales yang di sampaikan  Miko Mall kepada media menyampaikan “ Miko Travel Fair ini merupakan wujud dari dukungan Miko Mall terhadap industry pariwisata Indonesia dan Mancanegara. Sebagai salah satu Lifestyle Mall yang berada di daerah Bandung Selatan,melalui acara ini kami ingin menjadi penghubung masyarakat dan industry pariwisata. Acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini menjadi special karena banyak penawaran istimewa dan beragam event selama acara ini berlangsung dan Peserta yang bergabung Makkah Utama,  Tamimi Tour Travel, Percik Tour Travel, Madani Tour Travel, BMA Tour, Black Jade, Purbasari, Brawijaya dan lain lain ” Ujar Dedeh Kuswandini Marketing Communication Manager Miko Mall.

 

 

Lebih lanjut Dedeh Kuswandini Marketing Communication Manager Miko Mall mengatakan “ Adapun event pendukung selama Miko Travel Fair berlangsung adalah berupa Talkshow tentang Traveling dengan menghadirkan Nara sumber Travel Vlogger Ronny Anwari dan Designer Muda Ribie S Fadryan & Pemilihan Mr & Miss Miko Travel Fair dengan berbagai Kategori pada tanggal 1 Desember 2018 dan terakhir Lomba mewarnai tingkat Paud pada tgl 2 Desember.Selain itu juga hadir Live music performance” lanjut nya  

 

 

Berwisata kini menjadi sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Banyak orang memanfaatkan waktu libur panjang untuk berlibur.Oleh karena itu tak mengherankan apabila traveler sudah merencanakan liburannya jauh jauh hari” Pungkas Dedeh Kuswandini Marketing Communication Manager Miko Mall.

Tags

About The Author

Wahyudin 33
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel