Donny Imam Priambodo, Anggota DPR RI Komisi XI, Komentari Pernyataan Surya Paloh Pada Perayaan Ulang Tahun Partai Nasdem

21 Nov 2018 22:14 1439 Hits 0 Comments
Hari Ulang Tahun Partai Nasdem

Jakarta – Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Nasdem Donny Imam Priambodo menyampaikan beberapa komentarnya terkait perayaan ulang tahun Partai Nasdem kemarin (20/11/2018). Sebagai caleg yang diusung oleh partai tadi atau dengan kata lain sebagai seorang kader partai, dia berharap pada acara peringatan ulang tahun Partai Nasdem yang ke-4 tahun ini menjadi momentum bagi seluruh anggota partai untuk lebih genjar memperjuangkan apa yang telah diagendakan demi terwujudnya kesejahteraan.

Donny menilai, tantangan bagi seluruh anggota partai memang tidak mudah. Menerapkan serta mewujudkan cita-cita luhung yang telah disepakati bersama memang perlu usaha lebih. Untuk itu, dengan diperingatinya ulang tahun ini yang juga berarti Partai Nasdem juga telah mengalami lika-liku lebih kompleks dari setahun sebelumnya, harus dimaknai tidak hanya sebagai acara hura-hura semata. Artinya, acara ini harus dilihat dari sudut pandang bahwa perayaan ulang tahun merupakan suatu bentuk evaluasi dari apa yang telah kita laksanakan, dan yang belum terealisasi.

“Saya hanya menghimbau dan berharap agar acara ini tidak bersifat ceremonial belaka. Jadi ada nilai yang kita petik dari bertambahnya umur Partai Nasdem ini. Dengan bertambahnya usia, artinya pengalaman juga harus bertambah. Kalau pengalaman bertambah, maka upaya harus lebih maksimal lagi,” tutur Donny saat diwawancarai oleh wartawan usai acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Pun Donny juga mengaku sangat setuju dengan pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang menghimbau setiap anggotanya supaya lebih giat dalam mengimplementasikan gagasan politik yang dipakai oleh Partai Nasdem di parlemen yang dia akui memang tidak mudah. Tetapi bukan tidak mungkin. Karenanya, tubuh internal partai mutlak harus lebih diperkuat.

Selain itu, Surya Paloh juga menginginkan supaya Partai Nasdem levelnya harus naik, baik di legislatf, yudikatif, eksekutif, hingga di luar negeri dengan kader yang mengemban jabatan strategis.

“Himbauan yang diutarakan oleh Ketua Umum Partai juga saya rasa tepat sasaran. Apalagi saat beliau mengatakan bahwa Partai Nasdem dibentuk guna meringankan masalah yang ada pada masyarakat. Bukan justru menambah rumit. Hal ini menurut saya sangat penting untuk kita, para kader, renungkan bersama,” pungkas Donny. [RY]

Tags

About The Author

Miss Nindy 27
Novice

Miss Nindy

I Like Coffee!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel