1

L’Oréal Professionnel Luncurkan Koleksi Tren Warna Rambut Terbaru

13 Nov 2018 13:17 2160 Hits 0 Comments
Ini dia koleksi tren warna terbaru pilihan L’Oréal Professionnel

Brand tata rambut profesional L’Oréal Professionnel, yang mengusung 3 pilar yakni inovasi, inspirasi dan edukasi bagi industri tata rambut Indonesia, meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini: Parisian Cool Balayage, dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin (cool tones). Koleksi tren warna ini pertama kali diluncurkan pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 pada 20-26 Oktober 2018 lalu.

Setelah meluncurkan tren Parisian Brown Balayage di awal tahun 2018 dengan warna-warna berpantulan hangat (warm tone), kini tren Parisian Cool Balayage sesuai dengan namanya, terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, Silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti Ash brown, Metallic, dan Chocolate Mauve.

Warna-warna ini dipilih karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna rambut metallic adalah salahsatu tren warna rambut di tahun 2018. Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang menghasilkan paduan dan berani, modern dan fashionable.

“Kamipun menghadirkan kembali teknik balayage karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bias diaplikasikan untuk sehari-hari. Salah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah Chocolate Mauve, di mana warna ini juga dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skintone, baik yang memiliki cool maupun warm skinton,” ujar Head of Education L’Oréal Professionnel Indra Tanudarma,

Parisian Cool Balayage dihadirkandengan 9 shades warna baru dari Majirel Metal, Majirel Shimmer dan 3 warna baru dari DIA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage, yang juga dikreasikan bersama dengan 5 hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel yakni, Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang.

Koleksi tren Parisian Cool Balayage mulaidapatdinikmati para konsumen di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia. Sesi look and learn dan work shop edukasi untuk para hairdresser pun akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kami berharap melalui peluncuran koleksi tren Parisian Cool Balayage ini, kami mampu memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing di tanah air serta mempertegas posisi L’Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama yang selalu menjadi standar parameter tren hairdressing terkini,” tutup Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka.

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 41
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel