Harley-Davidson Luncurkan Produk Terbaru Softail FXDR 114

25 Jan 2019 19:30 813 Hits 0 Comments
Syukuran ditandai peluncuran produk baru Harley-Davison di Kota Bandung

Jajaran kru Harley-Davidson Bandung menggelar syukuran satu tahun dealer resminya di Bandung yang ditandai dengan peluncuran produk type terbaru dari model Softail yaitu FXDR 114 pada Sabtu (26/1/2019) di Jalan Wastukancana.

“Kami menggelar syukuran 1 tahun dealer kami, sekaligus meluncurkan motor Harley-Davidson model tahun 2019 (MY19), diantaranya Street, Sportster, Softail, & Touring. Ini merupakan peluncuran pertama motor Harley-Davidson model tahun 2019 Indonesia,” kata Dealer Principal Harley Davidson Bandung Indonesia Akbar Nusantara kepada wartawan di Siliwangi Harley Davidson Jalan Wastukancana Bandung, Jumat (25/1/2019).

Dijelaskan, tahun 2019 ini Harley-Davidson meluncurkan type terbaru dari model Softail yaitu, FXDR 114. FXDR 114 adalah motor terobosan terbaru Harley-Davidson dengan model rangka Softail dirancang dengan tampilan sangat menarik dengan performa dan karakteristik yang tak terbatas.

“Kehadiran motor model FXDR ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai dealer resmi di kota Bandung untuk meluncurkan pertama kalinya di Indonesia,” ujar Akbar didampingi Marketing Manager  Ditha Ayu Hapsari dan sejumlah kru lainnya.

Diungkapkan, harga jenis motor terbaru itu adalah type street & sportster dengan kisaran harga Rp.300-400 jutaan, type Softail Rp.500-600 jutaan, dan Touring Rp.900 jutaan keatas. Import duty jadi 0% dikarenakan perakitan dilakukan di Thailand. Namun kualitas motor produksi Thailand dan Amerika sama. Malah cenderung Thailand lebih baik dari wiring harness

“Pada tahun ini ditargetkan 45 unit terjual, dari target tahun Ialu yang hanya 25 unit dengan type Softail sebagai ujung tombak penjualan Harley-Davidson dan kami optimis itu akan terjual  termasuk di Bandung,” tandasnya.

Diterangkan juga, “Live Free[er] sebagai tagline campaign” Harley-Davidson  untuk tahun 2019 ini, yang artinya berkendara Iebih bebas untuksemua tipe pengendara agar dapat mewujudkan kebebasan dan individualitasnya menjelah dunia luas dengan menggunakan motor-motor Harley-Davidson.

Kemudian untuk mensukseskan kegiatan itu, pihaknya, mengundang para penggemar motor besar khususnya penggemar motor Harley-Davidson di kota Bandung  dan  Jawa Barat yang tergabung dalam beberapa klub seperti HOG Siliwangi Bandung Chapter, Harley Club Bandung, Harley Davidson Club Indonesia Bandung, Bikers Brotherhood 1% MC, Bikers Brotherhood Motorcycle Club, Road Glide Owners Group, Motor Besar Club, Meddocs, Hipppocrates, Lodaya Brotherhood, dan sebagainya termasuk  para pejabat Muspida setempat.

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 36
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel