Ratusan Mitra Ikuti Pelatihan dan Lounching Sewa CrabCar

31 Oct 2018 12:39 1272 Hits 1 Comments
150 orang Mitra GrabCar terpilih juga mengikuti pelatihan tata cara penggunaan Sewa GrabCar.

Sebanyak 150 orang Mitra GrabCar terpilih menghadiri peresmian Sewa GrabCar sekaligus mengikuti pengenalan dan pelatihan tata cara penggunaan Sewa GrabCar. Mereka merupakan mitra terpilih dengan performa yang baik serta terdaftar sebagai pengemudi mobil dengan kapasitas 6 orang atau six-seater. 

Sewa GrabCar adalah layanan tema Grab dimana penumpang dapat memesan layanan sewa mobil secara real time melalui aplikasi Grab selama kurun waktu tertentu. 

Bekerjasama dengan Dinas Budaya Pariwisata Kota Bandung, Grab mengusung kampanye JelajahBandung sebagai bentuk DNA brand sebagai penghubung sekaligus komitmen Grab untuk memajukan sektor pariwisata kota Bandung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab juga membantu meningkatkan pendapatan daerah dengan mempromosikan lokasi pariwisata di Kota Bandung. 

“Kami ingin masyarakat Bandung maupun luar kota lebih mengenal Bandung sebagai kota pariwisata dengan berbagai spot rekreasi serta sentra kuliner dan objek wisata yang instagrammable, diharapkan melalui kerjasama ini masyarakat lebih memiliki banyak pilihan untuk berkunjung saat bewvisata ke kota Bandung,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, saat “Grand Launching & Training Sewa GrabCar” bersama ratusan Mitra GrabCar di Bandung, Jawa Barat di Hotel Grand Preanger Bandung, Rabu (31/10/2018).

Grab juga bekerjasama dengan RedDoorz, salah satu platform pemesanan hotel terkemuka yang menyediakan akomodasi dengan harga terjangkau paling baik di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 500 properti yang tersebar di seluruh Indonesia, Filipina, Vietnam dan Singapura, RedDoorz sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan Grab.

Melalui kemitraan ini, RedDoorz akan mempromosikan layanan Sewa GrabCar kepada tamu yang menginap di properti RedDoorz di Bandung. 

“Kemitraan ini akan menjadi nilai besar bagi kedua belah pihak. Pelanggan Grab sekarang akan merasa senang ketika menerima voucher RedDoorz dan' para pengemudi. Sebagai imbalannya, setiap tamu RedDoorz sekarang dapat memanfaatkan layanan Sewa GrabCar di setiap properti kami di Bandung. Kami yakin bahwa kedua pelanggan akan sangat diuntungkan dari kemitraan ini.” ujar CEO RedDoorz Rishabh Singhi. 

Diharapkan, melalui layanan terbaru Sewa GrabCar, masyarakat dapat menjelajahi pesona Bandung dengan leluasa dan tanpa rasa khawatir.

”Sewa GrabCar khusus kami persembahkan kepada masyarakat yang ingin bepergian kemanapun tanpa cemas dengan tarif yang mahal dan membengkak, sebab harga serta waktu sewa sudah terpampang di aplikasi saat penumpang hendak memesan layanan Sewa GrabCar,” ungkap Partner Engagement Executive Jawa Barat Mawaddi Lubby Partner Engagement Executive Jawa Barat saat ditemui ditengah acara. 

Disebutkan, Grab juga hadir untuk memberikan makna pada setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. Untuk mendukung hal tersebut, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun pemahaman pentingnya pelayanan bintang lima kepada penumpang, yang akan menunjang kehidupan yang lebih baik bagi para mitra Pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program pelatihan dan peningkatan kesejahteraan.

Program tersebut masuk ke dalam inisiatif GrabSejahtera yang meliputi pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama. Berbagai kegiatan yang telah dilakukan Grab bersama para mitra pengemudi di Jawa Barat antara lain Kopdar Mitra, Momen Apresiasi Mitra, serangkaian kegiatan komunitas mitra seperti GrabSehat,  Grablbadah, GrabSchool, GrabFamily, serta bakti sosial dengan komunitas yang membutuhkan. 

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 211 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat  transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hingga Papua. 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 40
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel