Ultah Ke-5 ACE Amplaz Berlangsung Meriah

22 Oct 2018 11:36 582 Hits 0 Comments
Acara juga diisi dengan kegiatan pungut sampah di jalan Malioboro dan jalan Abubakar

Pusat retail perkakas dan lifestyle ACE Ambarrukmo Plaza (Amplaz) mengelar syukuran ulang tahun ke-5. Acara potong tumpeng dan kue tart berlangsung meriah dilakukan oleh Area Manager  ACE wilayah Jateng – DIY Aries Haryo Dwi Haryoko yang diserahkan kepada Store Manager ACE Amplaz Sekar Tyas Nareswari di depan 70  karyawannya. (20/10/2018).

Pada kesempatan itu Aries menyebutkan, menginjak usia kelima untuk retail store adalah usia dewasa, berbeda dengan usia manusia. “Pasti mulai banyak pemimpin yang muncul dari store ini dan  sudah siap menduduki jabatan lebih tinggi. Karena dalam kurun waktu lima tahun, karyawan sudah bisa membedakan mana yang baik dan yang salah.  Yang mau terus belajar, berkontribusi mencapai target store, berani mutasi  ke store lain  tentunya akan cepat naik jabatan" ujar Aries yang memimpin Ace Area Yogyakarta, Cirebon, Solo, Semarang, Tegal dan Purwokerto.

Aries juga menjelaskan, perkembangan store ACE cukup cepat  di areanya, akan bertambah tiga toko yang terletak di Yogya, Tegal dan Solo dikebut di bulan Desember ini.

Sedangkan Sekar mengatakan, diusia kelima ini, ACE Amplaz merupakan store yang berprestasi, pencapaian growth sales yang selalu di atas rata – rata, serta mulai banyaknya customer loyal yang mayoritas dari generasi X, perlu disyukuri.  “Dari prestasi ini, perusahaan mengapresiasi dengan banyaknya perwakilan dari store kita yang mendapatkan bonus trip keluar negeri bagi sales yang melebihi target nasional, dan dalam waktu dekat ini, seluruh karyawan juga akan rekreasi ke luar kota dengan naik pesawat", ujar Sekar yang disambut tepuk tangan meriah para karyawannya. 

Menurutnya, strategi yang perlu dikembangkan agar prestasi tahun sebelumnya selalu bertahan yaitu dengan menggaet kaum Millenial. “Saat ini, karyawan di ACE Amplaz kebanyakan dari generasi Millenial, makanya saya selalu mengakomodir setiap kegiatan yang berbau Millenial, seperti saat ini, semua karyawan memakai baju pesta dan topeng dalam ultah ini, dan berbagai pertunjukan tampilan keceriaan Millenial, nah saatnya juga mulai menjaring customer Millenial agar mau masuk ke toko ini dengan pilihan barang sesuai kebutuhan generasi tersebut serta pelayanan yang disesuaikan melalui kemudahan komunikasi media online.

Untuk strategi peningkatan sales, mulai bulan depan, sudah curi start memasang kebutuhan perlengkapan Christmast yang menjadikan store Amplaz menjadi store terlengkap dan terbanyak produk Natalnya” kata Sekar yang juga merupakan pengurus Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) DPD Jogja.

Sekar menambahkan, sebagai rasa terimakasih atas kepercayaan customer digelar promo Boom Sale diskon dengan harga terhemat sepanjang masa, dan kejutan hadiah untuk 10 top spender atau yang belanja terbanyak di ACE sepanjang bulan Oktober, yang didukung oleh pihak Mall Ambarrukmo Plaza dan para tenantnya.  Selain itu sebagai rasa terima kasihnya kepada masyarakat sekitar, digelar juga kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa pungut sampah dan plastik di area sepanjang malioboro dan kunjungan ke panti asuhan anak terlantar Wiloso Projo.

“Tanggal 21 Oktober, perwakilan karyawan ACE dan Informa Amplaz, berjalan menyusuri jalan Malioboro dari jalan Abubakar Ali sampai KM 0 dan balik lagi sambil memungut sampah dan plastik di area tersebut, agar keberadaan kami berguna untuk semua pihak” pungkas Sekar.

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 36
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel