Sopiadi S.H : PRABU Law Firm ini bisa di ibarat kan sebagai Ujung tombak dari LSM PRABU

20 Sep 2018 18:13 1660 Hits 0 Comments
Kini di era milenial Tahun 2018  jajaran pengurus DPP LSM PRABU Bentuk PRABU law firm dengan Kantor di Jln Dangdeur indah II no. 7 Sukajadi Kota Bandung .
BANDUNG, - Kamis (20-09-2018) Seiring perjalanan Panjang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pergerakan Rakyat Bersatu (PRABU) dibentuk penuh perjuangan, jatuh Bangun LSM PRABU sangat dirasakan Oleh Ketua dan Jajaran Pengurus DPP LSM PRABU, sekitar Tahun 2012 an LSM ini didirikan Atas Dasar Pemikiran untuk pengabdian Kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia .
 
Kini di era milenial Tahun 2018  jajaran pengurus DPP LSM PRABU Bentuk PRABU law firm dengan Kantor di Jln Dangdeur indah II no. 7 Sukajadi Kota Bandung .
 
Sopiadi, S.H Sekjen DPP LSM PRABU, juga salah satu pendiri PRABU Law Firm menjelaskan " PRABU law firm ini adalah Bagian dari lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pergerakan Rakyat Bersatu (PRABU), tujuan didirikan PRABU law Firm ini sedikit memotivasi dan membantu mendukung LSM PRABU dibidang Bantuan Hukum " tutur nya Sopiadi S.H kepada Media saat ditemui diruang kerjanya 19/09/2018
 
Lebih lanjut Sopiadi, S.H mengungkapkan " PRABU law firm ini bisa di ibarat kan sebagai Ujung tombak dari LSM PRABU untuk mengabdi kan lembaga kami kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena PRABU Law firm ini didalam nya adalah Gabungan Advokat advokat yang  loyalitasnya tinggi  " ungkap Sopiadi, S.H
  
Masih Kata Sopiadi, S.H " PRABU law firm diharapkan menjadi sebuah lembaga di bidang bantuan hukum , untuk seluruh anggota LSM PRABU  dan masyarakat luas umum nya, selain itu diharapkan juga memberikan Dedikasi positif kepada masyarakat dan generasi kita Selanjutnya " pungkas pendiri PRABU Law firm Sopiadi S.H. (Wahyu 60menit.com)
Tags

About The Author

Wahyudin 33
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel