Ketua Laskar Merah Putih Kota Bandung Vera Rusvan : Kota Bandung Menjadi Salah Satu Kota Terbaik Di Sektor Pariwisata

19 Sep 2018 10:04 1062 Hits 0 Comments
sejumlah  elemen masyarakat Kota Bandung turut memberikan  apresiasi terhadap kinerja Kenny Kaniasari  Dewi. "Pasalnya, Ibu Kenny selama  menjabat Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung berhasil meraih sejumlah penghargaan nasional maupun Asean," 

 BANDUNG, -  Kota Bandung menjadi salah satu kota terbaik dalam pengembangan di sektor pariwisata. Hal ini tidak terlepas dari kinerja dan kerja keras pucuk pimpinan di lingkungan Pemerintahan Kota Bandung dan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung dalam memberikan perhatian khusus pada pengembangan pariwisata kota.

Partisipasi aktif warga Kota Bandung juga memiliki peranan penting dalam meraih prestasi yang membanggakan itu.

Penganugerahan Kota Bandung sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia terungkap dalam acara "Indonesia Attractiveness Awards 2018".

Prestasi yang diraih Kota Bandung itu mendapat apresiasi dari Ketua Laskar Merah Putih Kota Bandung Vera Rusvan melalui rilisnya yang disampaikan kepada media,Rabu (19/9/2018). Ketua Laskar Merah Putih Kota Bandung Vera Rusvan menilai, semenjak digawangi oleh Kenny Dewi Kaniasari, pengembangan  budaya dan pariwisata di Kota Bandung  semakin meroket dan berprestasi.

"Dalam satu tahun ini,  mampu menorehkan beberapa penghargaan dibidang budaya dan pariwisata," kata Ketua Laskar Merah Putih Kota Bandung Vera Rusvan

 

Ketua Laskar Merah Putih Kota Bandung Vera Rusvan menuturkan, dengan adanya berbagai prestasi yang diraih itu, menunjukkan kinerja Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung sangat mumpuni dalam mengembangkan pariwisata.

"Pada acara 'Indonesia Attractiveness Awards 2018', saya mendengar kabar Mang Oded mewakili Kota Bandung mendapatkan penghargaan  sebagai kota terbaik dalam wisata," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, katanya, Mang Oded berterima kasih kepada seluruh warga serta Dinas Budaya Dan Pariwisata Kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif  menjadikan Kota Bandung sebagai tujuan wisata terbaik.

"Peran aktif Ibu Kenny Dewi Kaniasari sebagai  Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung tidak bisa dipungkiri lagi kinerjanya. Mengingat, beberapa penghargaan dan prestasi di bidang  budaya dan pariwisata dari dalam maupun luar negri diberikan kepada kota kita tercinta Kota Bandung ini," paparnya.

Melihat prestasi yang diraihnya itu, imbuh Vera, sejumlah  elemen masyarakat Kota Bandung turut memberikan  apresiasi terhadap kinerja Kenny Kaniasari  Dewi. "Pasalnya, Ibu Kenny selama  menjabat Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung berhasil meraih sejumlah penghargaan nasional maupun Asean," ungkapnya.

 

 Vera Rusvan sebagai warga Kota Bandung mengaku merasa bangga  ketika Kota Bandung kembali mendapatkan penghargaan dan berprestasi  di sektor wisata.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung Ibu Kenny Dewi Kaniasari. Semoga dengan diterimanya penghargaan ini bisa menjadi sebuah motivasi dan inspirasi segenap  unsur pemerintahan untuk meningkatkan kualitas  serta ragam wisata di Kota Bandung," pungkasnya

(Mk/WY)

Tags

About The Author

Wahyudin 30
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel