Lokasi Wisata Baru Centrum Million Balls Kini Hadir di Kota Bandung

26 Jul 2018 22:29 3150 Hits 0 Comments
Lokasi wisata selfie pertama di Indonesia

Kota Bandung kembali menambah satu lagi lokasi wisata dengan nama Centrum Millions Balls (CMB, red), CMB merupakan lokasi wisata khusus untuk wisatawan yang ingin memuaskan dirinya bergaya di depan kamera berselfie ria sepuasnya, dengan tema ikon bola yang konon terbesar di Indonesia.

“Di sini para wisatawan bisa menikmati suasana yang menyenangkan dengan berselfie ria di beberapa lokasi atau wahana yang ada, dengan wahana unggulan yaitu Big Pool Party ” terang Marketing Communication Rabbit Town dan Centrum, Nabila Dwi Khoirunnisa  didampingi Marketing dan Sosial Media, Nine Ajeng Septianti, di lokasi jalan Belitung Kota Bandung, Kamis (26/7). CMB sendiri diresmikan pada hari itu oleh pemiliknya yaitu Resti Husada putri pemilik Kagum Group Henri Husada yang juga hadir beserta jajarannya.

Dijelaskan, para pengunjung atau wisatawan yang datang ke CMB bisa menikmati beserta keluarga, teman atau sejawat dan relasi berfoto ria sepuasnya dengan mengambil sejumlah lokasi sesuai dengan lokasi favoritnya masing-masing.

“Kendati kami menyediakan lokasi favorit andalan yang ditawarkan yaitu Big Pool Party. Di sini para pengunjung bisa menikmati selfie sambil menceburkan diri diantara jutaan bola plastik dengan warna dominan orange,” jelas Nabila.

Disebutkan, para pengunjung bisa “menceburkan” diri ke dalam jutaan bola sebesar bola tenis itu dengan ketinggian sekitar seukuran pinggang orang dewasa dengan luas sekitar 560 meter persegi. Namun tetap aman bagi anak-anak karena ada titik lokasi khusus buat anak-anak.

“Kami juga menyediakan pilihan 12 wahana pilihan khusus untuk para pengunjung, silahkan mana yang disuka bergayalah di sini. Wahana ini menonjolkan warna dominan masing-masing seperti kuning, hijau, merah dan lainnya dengan target remaja dan anak muda,” ujarnya.

CMB buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB Senin – Jumat dengan tiket Rp. 80 Ribu dan Sabtu – Minggu – Libur tiket Rp. 100 Ribu, sementara ada promo masing-masing Rp. 50 Ribu dan Rp. 65 Ribu. Agar pengunjung lebih leluasa saat berfoto ria bagi para pengunjung disediakan loker tempat menyimpan barang.

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 36
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel