1

Tips Cantik Dengan Ampas teh

5 Jul 2018 09:37 2021 Hits 1 Comments
Perawatan wajah dengan mudah dan murah menggunakan ampas teh

Memiliki wajah yang cantik dan sehat merupakan idaman bagi semua manusia khususnya kaum wanita yang begitu sangat ingin selalu nampak cantik,mereka selalu mencari tahu produk-produk kecantikan yang di jual di pasaran ataupun di mall namun saat ini banyak sekali produk kecantikan yang ilegal dan dijual di pasaran dan di mall sehingga banyak orang yang tertipu karena produk ilegal tersebut dan hasilnya bukan menambah kecantikan ataupun menyembuhkan permasalahan kulit wajah,malah menambah masalah dan kulit menjadi rusak.

Pernahkan kalian berfikir bahwa cantik bisa diperoleh tidak dengan produk mahal,namun dengan menggunakan ampas teh yang biasanya dibuang karena sudah tidak terpakai bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah? ampas teh dapat mencerahkan kulit wajah karena dapat menghilangkan flek hitam dan kotoran akibat debu dan polusi yang menempel pada wajah serta dapat mengangkat sel kulit mati.Caranya dengan menggunakan ampas teh secukupnya dan sapukan pada wajah pijat secara perlahan kemudian diamkan selama 5 menit,lakukan perawatan ini sebelum tidur rutin setiap hari.

Selain bisa mencerahkan kulit ampas teh juga bisa mengatasi jerawat caranya sapukan ampas teh pada kulit yang berjerawat kemudian diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air hangat,lakukan perawatan ini sampai jerawat pada wajah anda hilang.

Kemudian manfaat ampas teh yang lainnya adalah menghilangkan kantung mata yang biasa diakibatkan karena sering bergadang atau karena sering berada di depan monitor komputer selama berjam-jam.Caranya ambil teh celup bekas yang telah anda seduh tentunya setelah teh celupnya dingin,kemudian disimpan di masing-masing mata kanan dan kiri,kemudian kantung matapun akan berangsur hilang.

Selanjutnya,selain manfaat-manfaat di atas ampas teh juga bisa mengencangkan kulit wajah,caranya dengan mengoleskan ampas teh dengan merata ke seluruh permukaan wajah,kemudian biarkan semalaman.Untuk cara membersihkannya bilas dengan air hangat dan bilasan yang ke-dua bilas dengan air biasa,lakukan perawatan ini 3 kali dalam satu minggu untuk hasil yang optimal.

Itulah tips-tips untuk kecantikan dan kesehatan wajah secara alami.Selain tidak mengakibatkan efek samping,perawatan menggunakan ampas teh bisa dilakukan kpan saja karena sangat murah dan mudah sekali.Selamat Mencoba.

Tags kecantikan

About The Author

neng meri ratna sapuri 21
Novice

neng meri ratna sapuri

hai..nama saya merry,saya bersekolah di SMK al huda sariwangi di tasikmalaya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel