Dukung Ratusan Ribu Anak Indonesia Agar Berani dan Pantang Menyerah

21 Feb 2018 13:33 1632 Hits 0 Comments
Dukungan agar anak Indonesia berani dan pantang menyerah

PT. Indolakto salah satu anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan Program Gemilang Anak Indonesia sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50. Melalui program tersebut, Indomilk memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia dengan menyediakan berbagai sarana inspirasi dan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Denpasar, termasuk Kota Bandung.

Di Kota Bandung, Indomilk mengunjungi SD Taruna Bakti untuk menginspirasi setiap anak agar mempunyai nilai-nilai Gemilang yakni untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah.

“Indomilk senang sekali dapat memberikan dukungan kepada SD Taruna Bakti Bandung melalui penyediaan fasilitas sarana Olah Raga. Kami harap sarana Olah Raga ini dapat memotivasi anak agar selalu aktif serta membangun kepercayaan diri, sportivitas, kemampuan bekerja sama dan leadership skills yang dibutuhkan di masa depan,” ucap General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto Vanda Ratana, Selasa (20/2), di SD Taruna Bakti Jalan Riau Bandung.

Dalam kunjungannya, Indomilk bersama dengan Persib Bandung juga memberikan coaching clinic yang tak terlupakan kepada tim sepak bola SD Taruna Bakti. Kim Kurniawan dan Imam Arief secara khusus hadir untuk melatih anak-anak dengan teknik sepak bola sederhana untuk mengasah potensi dan semangat mereka.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen dan kontribusi Indomilk untuk mendukung perkembangan anak Indonesia. Kami yakin begitu banyak anak-anak Indonesia yang mempunyai potensi untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional. Melalui coaching clinic ini, kami berharap dapat berbagi ilmu dan teknik dasar yang kami kuasai sekaligus membantu perkembangan sepak bola di Indonesia,” ujar Kim Kurniawan, pemain bintang Persib Bandung.

Selain mengunjungi dan memberikan sarana olah raga untuk SD Taruna Bakti Bandung, Indomilk juga memberikan berbagai sarana inspirasi lainnya kepada total 50 sekolah nasional demi mengembangkan potensi anak Indonesia.

Tim Indomilk juga berkunjung ke lebih dari 1.500 sekolah untuk menanamkan nilai-nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6 – 12 tahun. Di samping sarana Olah Raga, sarana inspiratif lainnya yang disediakan oleh Indomilk adalah Sarana Ruang Baca yang dimaksudkan untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesama.

Vanda berharap, melalui sarana tersebut diharapkan mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Sarana Bahasa Inggris juga disediakan, mengingat bahasa Inggris digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.

“Kami berharap apa yang kami lakukan melalui Gemilang Anak Indonesia dapat memberikan dukungan positif untuk menumbuhkan potensi dan keberanian anak-anak Indonesia dalam meraih cita-cita mereka,” tutup Vanda.

Hadir pada kesempatan tersebut, Vanda Ratana - General Manager Marketing Indomilk, Kim Kurniawan - Persib Bandung Star, Marcelinna Peni - Kepala sekolah SD Taruna Bakti Bandung, Imam Arief - Persib Bandung Star, Daris - Anak Gemilang SD Taruna Bakti, Daniel Timotius - Branch Manager Indomarco, dan Purnomo Sidi - ASPM Indolakto Bandung.

 

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 41
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel