1

Rudy Hadisuwarno Luncurkan Teknik Color Melting Tren Urbaniesta 2018

15 Feb 2018 09:37 1885 Hits 0 Comments
Tren gaya rambut Rudy Hadisuwarno menggunakan Teknik Pewarnaan Terkini Matrix Indonesia

Ratusan peserta yang sebagian besar berprofesi sebagai penata rambut mengikuti seminar dan peluncuran Trend Urbaniesta. Matrix Indonesia brand professional hairdressing temama dunia, untuk kesekian kalinya mendukung Seminar Tren 2018 Rudy Hadisuwarno yang bertajuk Urbaniesta di Hotel El Cavana Bandung, Rabu (14/2).

Urbaniesta (Urban Viesta) merupakan sebuah tema tata rambut & make up Street Wear, Luxe, Fashionista yang mencermmkan modern, elegan dan easy going yang ditujukan untuk kaum urban.

Tema tata rambut Urbaniesta juga menggunakan teknik pewarnaan Color Melting dari Matrix Indonesia yang menjadi tren teknik pewarnaan tahun 2018.

Seminar yang ditujukan untuk para hairdressers ini, dikemas dalam konsep step-by-step sehingga hairdressers dapat memahami lebih jelas dan juga interaktif.

Terdapat tiga materi yang  dibawakan dalam seminar ini. yakni: demo gunting yang akan dibawakan langsung oleh Maestro Indonesia, sekaligus Artistic Talent Matrix Indonesia Rudy Hadisuwarno, demo makeup dan tren pewarnaan 2018 dibawakan oleh Candra Suyanto, selaku Technical Manager Matrix lndonesia.

Teknik Color Melting & Tren Urbaniesta, Teknik Color Melting termasuk teknik yang akan terus menjadi tren warna rambut yang berkembang dan diperbincangkan.

Dengan teknik yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna, Color Melting akan menciptakan ‘melted effect’ pada keseluruhan penampilan rambut dan menjadikan tampilan yang berani dan berbeda.

Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang sempat popular di Indonesia sehingga diperkirakan Color Melting juga akan digemari masyarakat seiring dengan karakter masyarakat Indonesia yang semakin kreatif dan gemar tampil beda.

Rudy Hadisuwarno menuturkan, melted effect yang dihasilkan dari Color Melting yang mencampurkan tiga warna atau lebih, akan memberikan hasil akhir gradasi warna yang tetap alami.

“Karena ltulah saya yakin teknik Color Melting ini juga akan populer di tahun 2018 karena sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang cenderung ingin tampil beda namun tetap terlihat natural. ltulah alasan kenapa Color Melting dipilih menjadi tren teknik pewarnaan yang dibawakan pada Urbaniesta 2018,” kata Rudy.

Nuansa warna pada seminar Urbaniesla oleh Rudy Hadisuwarno meliputi biru, merah & violet yang dikreasikan menggunakan teknik Color Melting dan disesuaikan dengan warna kulit masyarakat Indonesia.

Sementara itu, penata rambut professional Candra Suyatno menjelaskan, teknik Color Melting bisa disesuaikan dengan karakter dan keinginan konsumen. Apapun kombinasi warna yang dipiIih. baik warna-warna berani ataupun warna-warna lembut, teknik Color Melting akan memberikan hasil akhir yang tetap terlihat menyatu.

“Untuk hasil terbaik, disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar rambut di salon Matrix," pungkasnya.

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 41
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel