Perjalanan Cinta Biancadimas, Lewat ‘Seperti Selamanya’

1 Feb 2018 11:00 2803 Hits 0 Comments
Perjalanan cinta yang jadi album perdana Biancadimas

Grup duo pop/folk yang beranggotakan sepasang kekasih yang akhirnya menjadi suami istri, Bianca Nelwan & Dimas Wibisana. Bianca Nelwan terlebih dahulu dikenal sebagai anggota grup The Nelwans bersama Athina & Christoffer Nelwan, yang melejit dengan single “Marmut Merah Jambu” yang menjadi OST film dengan judul sama karya Raditya Dika.

Sedangkan Dimas Wibisana bergabung dengan grup musik Sketsa bersama Gerald Situmorang, telah merilis dua buah album, di antaranya “Childhood’s Dream” & “Different Seasons” yang diproduseri oleh Tohpati.

Kini Biancadimas meluncurkan single perdana berjudul “Cerita Kita”, yang bercerita tentang  mereka dari awal berjumpa hingga akhirnya sepakat untuk berjalan berdua. 23 Juli 2017 lalu menjadi penanda dimulainya project ini dimana momen lamaran, keduanya membawa keluarga besar dari kedua belah pihak untuk menyaksikan penampilan perdana sekaligus launching dari project  Biancadimas.

Proyek musik Biancadimas beriringan dengan langkah-langkah persiapan pernikahan mereka yang turut dijadikan momen peluncuran album Seperti Selamanya. Di depan keluarga besar, saudara, sahabat dan teman-teman yang hadir, peluncuran album ini dirayakan dalam kebahagiaan yang melibatkan teman-teman musisi seperti Rendy Pandugo, Kunto Aji, Gamaliel Audrey Cantika, Josh Kunze, dan Kevin Widaya & The Southern Soul dalam resepsi pernikahan mereka yang berlangsung di Soehanna Hall, Minggu, 28 Januari 2018 kemarin.

Soehanna Hall adalah tempat yang familiar dengan pertunjukan musik yang akhirnya turut didapuk menjadi lokasi perayaan pernikahan mereka. Dengan nuansa yang sudah terbangun, Biancadimas kemudian membuat sebuah panggung yang dikhususkan untuk peluncuran album Seperti Selamanya.

Konsep ini membuat perayaan pernikahan Bianca dan Dimas lebih dari apa yang mereka bayangkan. Merayakan kebahagiaan pernikahan bersamaan dengan karya yang mereka buat di depan keluarga, kerabat, sahabat dan seluruh undangan adalah momen terbaik dari kehidupan cinta dan musik mereka berdua.

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 41
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel