Oded Minta Aparatur Pemkot Bandung Fokus Layani Masyarakat, Meski Pimpinan Ikut Pilkada 2018

24 Jan 2018 19:12 1227 Hits 0 Comments
Aparatur harus tetap solid meski pimpinan ikut Pilkada

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung terus meningkatkan kinerjanya. Kinerja Pemkot Bandung tidak boleh terganggu oleh diselenggarakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 ini.

"ASN kota Bandung harus baik, yang terpenting di tahun politik ini kita tetap konsentrasi kepada pelayanan publik, tetap netral dan selalu mengabadi kepada Negara," katanya di sela-sela makan siang bersama ASN Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Rabu (24/1).

Mang Oded, demikian sapa akrabnya mengungkapkan, karena para pimpinan Kota Bandung mencalonkan diri menjadi pimpinan Pilkada. Seperti  Wali Kota Ridwan Kamil mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar,  sementara dirinya mencalonkan Wali Kota Bandung periode 2018-2023 maka Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung tetap solid.

"Jika bekerja itu harus bisa bergotong royong, asing tetap solid. Tidak boleh ada persaingan, karena kita semua sama. Insya Allah kerja yang bersama sama maka hasilnya akan memuaskan," kata Oded.

Kemudian Oded mendoakan, apa yang dilakukan oleh para ASN tersebut menjadi barokah dan amal ibadah yang baik bagi semuanya. "Mang oded doakan, ASN kota Bandung menjadi barokah dalam bekerja dan berbakti kepada Negara," tutur Oded.

Sementara ditengah kesibukannya, Oded masih menyempatkan diri melaksanakan agenda rutin yaitu makan siang bersama ASN Kota Bandung. Setiap seminggu sekali, ia selalu mengundang beberapa ASN dari setiap unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk makan siang bersama dengannya.

"Mang Oded undang ke sini selain makan siang bersama, yaitu untuk terus mengeratkan silaturahim. Sebab, komunikasi yang efektif Insya Allah akan melancarkan persaudaraan dan tali silaturahim antara pimpinan dan staff yang ada di Pemkot Bandung ini harus terus terjalin," imbuh Oded.

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 40
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel