Suka Dengan Game Seven Knight ? Ikuti Eventnya Yuk!!

16 Aug 2017 11:23 2630 Hits 0 Comments

suka game Seven Knight Ikuti yu eventnya!

Hi Gamers, kali ini saya akan membagikan beru=ita terbaru yaitu event dalam Game Sevent Knight, kalian taukan game Seven Knight yang ramai itukan ? jika tau silahkan baca selanjutnya jika belum tau silahkan searc google saja :)


Kalian suka game Seven Knight ? Jika suka yuk ikuti eventnya ! Event ini dibuat oleh NetMarble dengan nama Event Seven Knights Costume Play Contest II yang akan dimulai dari tanggal 11 Agustus sampai 12 Desember 2017. Event ini adalah Event Kedua Netmarble yang mengajak seluruh penggemar setia Seven Knights untuk ikut serta di dalam event adu kreativitas dalam bidang Costume Play atau sering biasa kita sebut Cosplay.
Tahu Cosplay kan ? Cosplay adalah sebuah hobi dimana orang akan memakai baju dan aksesoris atau benda benda lain seperti tokoh dalam anime, game, film, novel, komik, kartun, dll

ini contoh cosplay kushina naruto

Seven Knights Costume Play Contest II adalah event atau kompetisi cosplay yang diperuntukkan bagi seluruh penikmat game Seven Knights. Para pemain yang memiliki kegemaran dalam bidang permainan kostum dapat menunjukkan kreativitas mereka dengan berpenampilan dan bergaya ala karakter-karakter di Seven Knights. Selain bersaing untuk memperebutkan hadiah utama senilai total Rp 31.000.000, belasan ribu Ruby, Art Book Vol.2, serta puluhan Hoodie Tee Ex-Four Lords, para pemenang juga akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan Self-Video, Interview Cosplayer, serta foto-fotonya akan dipublikasikan di seluruh media sosial Seven Knights Indonesia.

Pada kontes kali ini terdapat tiga kategori yang akan dilombakan, yaitu kategori Heavy Armor untuk kelengkapan armor di atas 40%, Light Armor untuk armor di bawah 40%, dan Special Award. Kategori Special Award akan dibagi ke dalam tujuh penghargaan, yaitu Best Low Cost, Male Employee’s Choice, Female Employee’s Choice, Best Photo, Best Promotion, Best Pose, dan Best Video.

CARA BERPARTISIPASI
1 Unduh template kostum di bagian kanan dan buatlah desain unik kostum kamu.
2 Kontes ini dapat diikuti dengan menggunakan gambar tangan atau grafis komputer.
3 Setelah selesai dibuat, silakan unggah gambar untuk melengkapi registrasi.
4 Gambar yang didaftarkan akan diunggah oleh admin setidaknya dalam 12 jam. Jika terdapat gambar yang tidak pantas (terlalu seksi atau mengandung unsur kekerasan dll), gambar tidak akan diunggah.


Dan untuk voting caranya:
1. Daftar dulu akunmu di SNS lalu kamu bisa voting 3 kali jangan lebih dari 3 dan jangan memvoting peserta yang sama
2 Kamu tidak dapat voting lebih dari satu kali pada peserta yang sama.

yah itulah event yang Netmarble adakan, silahkan berpartisipasi para gamers Sevent Knight :)

Terima kasih telah membaca artikel milik saya, saya sangat berterima kasih kepada kalian semua :)

Sampai jumpa di artikel selanjutnya

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel