1

Cara Screenshot di Komputer

12 Sep 2016 02:21 2155 Hits 0 Comments

Mau Screenshot Tapi Gak Pake Aplikasi Aneh-Aneh?
Yuk di cek

Halo, saya membuat video ini karena ingin mencoba berkarya dan menghasilkan prestasi, tetapi karena ini kali pertama saya membuat sebuah video dan menulis artikel (biasanya cuma review singkat aja di facebook hehe), mohon maaf jika ada kekurangan.

Sebelumnya saya melihat kontes ini pada bulan Agustus, tetapi saya kebingungan mengenai apa yang akan saya konteskan, sampai pada tanggal 10 September 2016 saya teringat kembali akan kontes yang diadakan oleh plimbi, saya teringat saat malam hari dan rasanya tidak ada niat yang muncul mengingat deadline kontes yang tersisa 2 hari lagi.

Keesokan harinya semangat saya membara untuk mencoba mengikuti kontes ini, saya berpikir mengenai ide apa yang akan saya tuangkan dalam video yang akan di konteskan nanti. Sangat sulit menentukan konten yang jarang diketahui orang, bahkan keahlian saya bermain game juga sulit untuk dijadikan sebuah video tutorial. Itu semua dikarenakan saya tidak pernah melakukan hal semacam itu, hanya melihat orang lain saja jadi sulit untuk mengemasnya

Waktu terus berjalan akhirnya saya memutuskan untuk membuat video yang simpel saja karena berbagai ide sulit direalisasikan, yang terpikirkan oleh saya hanya seputar komputer atau game saja. Dengan alat seadanya saya menggunakan aplikasi bawaan dari komputer, itupun saya juga belum pernah menggunakannya, hanya didasarkan oleh niat mengikuti kontes ini, sehingga hasilnya pun apa adanya.

Ini adalah isi yang dimuat dalam video saya secara singkat

Cara Screenshot di Komputer

1. Klik Printscreen
2. Buka aplikasi Paint
3. Ctrl + v
4. Save as
5. Selesai

 

Untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja videonya

https://www.youtube.com/watch?v=t3qqwh2J9_Q

 

Dengan ditulisnya artikel ini saya merasa lega, ya karena setelah langkah awal yang saya ambil, langsung saya tuliskan di sini. Jika ada kesalahan mohon dikoreksi, saya akan berusaha yang terbaik agar bisa mencapai tujuan saya.

Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.

 

About The Author

Darwin Raharja 12
Novice

Darwin Raharja

Seorang pelajar yang hobi bermain game
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Darwin Raharja