1

Cara menjadi youtuber gaming - plimbidotcom

10 Sep 2016 21:26 2781 Hits 0 Comments

assalamuallaikum Wr Wb. ini dia cara untuk menjadi youtuber gaming, kalian ingin terkenal di youtube? dengan hanya bermain game? ya maka dari itu saya membuat video tutorial ini untuk kalian yang ingin benar benar menjadi youtube partner dengan kategori game. untuk menjadi terkenal memang sulit, maka dari itu harus memiliki tahap demi tahap. kalian tahu pewdiepie? ya dia youtuber gaming dengan subscriber yang sangat banyak hingga berjuta juta subscribe bahkan puluhan juta. ya pewdiepie sendiri tidak langsung memiliki subscriber atau langganan langsung sebanyak itu, pewdiepie juga berawal dari nol. jadi langsung saja ke Alat alat yang kalian perlukan. Diantaranya:

1. Laptop/Komputer

2. Kamera


3. Aksesoris/ Keperluan PC Lainnya

Software yang dibutuhkan:

1. Bandicam gunanya untuk merekam layar PC

2. Filmora atau bisa juga adobe priemer Pro Untuk mengedit videonya

 

Setelah Alat dan bahan sudah dimiliki kalian langsung bisa take video dan pengambilan video di layar PC

kalian harus berpenampilan rapih agar percaya diri tinggi dan harus basa basi tentang game tersebut seasik mungkin sampai kalian bisa membuat penonton channel youtube kalian merasa menikmati dan nyaman tanpa merasakan bosan.

jika sudah, kalian bisa langsung ke tahap editing, saat mengedit video kalian harus menyesuaikan antara video di PC dan video saat kalian berakting bebas di depan kamera, kalian ambil video yang dirasa asik dan menarik, saat kalian kebanyakan diam saat take, kalian bisa cut videonya agar tidak membuat penonton bosan dengan video yang anda buat. setelah dirasa cukup kalian bisa langsung upload video kalian di youtube dan kalian bisa membagikan link video anda ke media sosial yang kalian punya. dan jangan lupa untuk membuat opening video yang menarik dan closing yang menarik.

oke sekian tutorial dari saya. terima kasih wassalamuallaikum Wr Wb.

https://youtu.be/dzH8GUJd9f4

About The Author

nurdin hidayat 13
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From nurdin hidayat