Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-71!

17 Aug 2016 06:48 1623 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selamat hari kemerdekaan! Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 71!

Hari ini, Rabu, 17 Agustus 2016, situs mesin pencari Google ikut meramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 dengan menghadirkan Google Doodle. Uniknnya Google Doodle yang dihadirkan bukanlah bendera “Sang Saka Merah Putih,” tetapi ikon Paskibraka  dengan ilustrasi seorang wanita yang berada di tengah dan dua pria di kedua sisinya. 

Tentu makna Google Doodle tersebut sebagai sebuah apresiasi dari Google dalam memeriahkan semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Google memilih pasukan pengibar bendera karena mereka adalah ikon dalam gelaran upacara bendera di Istana Presiden. 

Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-71!

Bukan hanya Google yang meramaikan Kemerdekaan Indonesia. Semua orang di Indonesia tentunya juga ikut memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang sudah menginjak usia ke-71. Kemeriahan itu bukan sekadar upacara saja, melainkan dengan pesta kerakyatan atau gelaran lomba yang umumnya diadakan di daerahnya masing-masing. 

Plimbi.com, sebagai situs yang ada di Indonesia juga turut bangga dan merasa bersyukur karena masih diberi kekuatan untuk hadir dan menyaksikan kemeriahan kemerdekaan Indonesia. Kemeriahan yang kini tak hanya terjadi di dunia nyata, tetapi di dunia maya, media sosial, atau internet dengan ucapan selamat, hashtag, ataupun status terkait kemerdekaan sang ibu pertiwi. 

Karena bangga sebagai bagian dari Indonesia, Plimbi beserta tim mengucapkan

Selamat hari kemerdekaan! Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 71!

Semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat nya. MERDEKA!

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel