Plimbi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah

5 Jul 2016 11:56 3242 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Pada momen Idul Fitri 1437 Hijriah ini juga, segenap kru Plimbi mengucapkan mohon maaf dan selamat hari lebaran.

Allahu Akbar… Allahu Akbar.. Laa ilaha ilallahu wallahu akbar.. Allahu Akbar Walilla Hilhamd..

Tidak terasa, sebulan penuh Ramadan telah dilalui. Gema takbir pun menggema pada malam sebelum lebaran. Terdengar menggaung suara takbir yang bersahutan yang biasanya diramaikan dengan kembang api di langit malam. 

Kecerian menyambut Idul Fitri 1437H yang pada 2016 jatuh pada Rabu, 7 Juli ini tentunya dirasakan oleh seluruh umat muslim di dunia. Karena pada hari yang fitri, kita menyambut hari baru dengan pribadi baru yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Keceriaan dari proses perenungan akan makna Ramadan sebulan kebelakang.

Proses perenungan yang membuat kita sadar bahwa manusia itu tak lupa dari salah. Karenanya, pada hari yang fitri, seelah selesai salat Ied, kita saling memaafkan, memaafkan antar sesama keluarga, tetangga, kerabat, dan semua orang yang mungkin secara tidak sadar kita punya salah pada mereka 

Momen Idul Fitri 1437 Hijriah ini juga, segenap kru Plimbi mengucapkan mohon maaf kepada seluruh pembaca dan penulis di Plimbi. Barangkali ada salah kata dan sikap yang kurang berkenan dari tim Plimbi secara keseluruhan. 

Pada kesempatan ini juga, Plimbi menghimbau bagi pembaca dan penulis di Plimbi untuk senantiasa bersyukur bahwa kita masih bisa bertemu dengan Ramadan dan Idul FItri tahun ini. Tentunya kita juga berharap agar kita bisa berjumpa lagi dengan Ramdan tahun depan. 

Oh yah, bagi Anda yang pulang kampung, jangan lupa agar tetap aman saat mudik dan arus balik nanti. Jangan lupakan juga untuk berkunjung ke keluarga dan sanak saudara untuk menghaturkan maaf. Tentu saja kerabat di kota tidak boeh dilupakan. Meskipun tidak bisa bersua secara langsung, tidak ada salahnya berkomunikasi dan saling bermaafan karena saat ini teknologi internet memungkinkan semua orang terhubung dengan mudah.

Akhir kata,  segenap kru dan Manajemen Plimbi.com mengucapkan Taqabballahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah bagi yang beragama Islam. Mohon Maaf Lahir & Batin, sampaikan salam dari kami untuk keluarga besar Anda.  

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel