Nantikan Event Terbaru dari Plimbi yang Berkonsep Video Contest

17 Jun 2016 10:22 6440 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Plimbi Video Contest adalah kontes yang ditujukan untuk para penulis yang sudah terdaftar di Plimbi untuk upload (unggah) video hasil kreasi  para penulis. 

Kalau Anda berniat untuk membuat sebuah layanan atau sebuah platform, maka pastikan kalau Anda akan membuat layanan yang nantinya memungkinkan orang untuk melihat atau bahkan mengunggah konten video. 

Mengapa? 

Karena beberapa tahun kedepan atau bahkan saat ini, populiratis konten video meningkat. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang menyukai konten video. Konten-konten video di Youtube juga semakin banyak disukai dibandingkan konten jenis lainnya. 

Tengok saja fenomena vlog atau video blog yang disinyalir menjadi konsep blog masa depan mengalahkan konsep ngeblog lewat tulisan semata yang sudah menjamur belakangan ini. 

Tidak hanya sekadar platform dan ajang blog, video juga kini telah menjadi bagian khusus dari media sosial. Tengok saja Facebook yang sudah memungkinkan orang untuk membuat siaran tersendiri dan juga memungkinkan orang komentar memakai video. 

Perkembangan popularitas video yang meningkat inilah yang kemudian menginspirasi Plimbi. Sebagai sebuah situs social journalism dan tidak lepas dari konsep blog, Plimbi ingin turut serta dalam meramaikan popularitas penggunaan konten video. 


Untuk itu dalam waktu dekat, Plimbi akan mengadakan kontes bertajuk 

“PLIMBI VIDEO CONTEST”

 

Apa itu Plimbi Video Contest? 

Plimbi Video Contest adalah kontes yang ditujukan untuk para penulis yang sudah terdaftar di Plimbi untuk upload (unggah) video hasil kreasi  para penulis. 

Tentunya namanya kontest akan ada hadiah besar yang menanti. Adapun hadiah untuk kontes ini berupa uang tunai dengan nominal yang besar. Bisa dikatakan event video contest ini merupakan event lomba dengan hadiah terbesar yang pernah Plimbi adakan. 

 

Kapan dan Bagaimana Pelaksanaan Plimbi Video Contest? 

Plimbi Video Contest akan dilaksanakan dalam waktu sangat dekat ini. Kami belum bisa memberikan informasi lengkapnya kepada Anda. Satu hal yang pasti, video kontes ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang sudah terdaftar sebagai author di Plimbi dan telah mendapat gelar “Pensil”. 

Karena itu, bagi teman-teman yang berencana mengikuti event video ini, pastikan telah menjadi author di Plimbi dan telah mencapai rangking “Pensil”. 

Cara agar rangking author menjadi “pensil” cukup mudah. Teman-teman cukup membuat tulisan di Plimbi (yang pasti original)  dua atau tiga tulisan. 


Tunggu kabar selanjutnya terkait event Plimbi Video Contest ini. 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel