Bocor! Informasi Perilisan Samsung Galaxy Note 7 Ramai di Internet

15 Jun 2016 04:29 2394 Hits 0 Comments
Satu foto yang menjelaskan banyak hal seputar Samsung Galaxy Note terbaru.

Smartphone Samsung seri Galaxy Note memang dari dulu selalu dihujani perhatian oleh banyak orang. Baik karena berhasil membuat phablet menjadi populer, memiliki keunikan lekukan-lekukan seperti Galaxy S7, mengundang kontroversi dan juga memperingatkan para penggunanya untuk menyimpan pulpen dengan baik dan benar.

Tahun ini juga sepertinya tidak berbeda dengan tahun lalu ketika Samsung Galaxy Note 5 mendekati masa-masa perilisannya.

Samsung Galaxy Note terbaru dari Samsung hingga saat ini belum diumumkan. Namun, sebuah foto yang dilansir oleh SamMobile, mengundang cukup banyak perhatian dan rasa penasaran orang-orang.

Dari foto di atas yang mungkin berupa undangan untuk press ataupun sebuah layout desain untuk poster promosi terdapat beberapa informasi penting seputar Samsung Galaxy Note terbaru di tahun 2016 ini.

Yang pertama yang mungkin dapat kita simpulkan dari gambar di atas adalah dari tanggalnya yang tertulis “8/2/2016” dimana pada tanggal 2 Agustus 2016 tersebut berkemungkinan besar sebagai hari dirilisnya Samsung Galaxy Note terbaru.

Kemudian yang kedua, adalah design language yang digunakan pada foto tersebut memperlihatkan huruf “Z” atau yang lebih tepatnya lagi mungkin angka “7.” Artinya, kemungkinan besar Samsung memang akan langsung loncat ke Samsung Galaxy Note 7 tanpa menghadirkan Galaxy Note 6.

Tidak hanya itu, dari design language-nya dapat kita lihat bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini akan menggunakan layar Edge seperti halnya pada Samsung Galaxy S7 Edge, yang tentunya bagi sebagian fans seri Galaxy Note, hal ini merupakan hal yang tidak diterima karena Galaxy Note sebenarnya sudah punya ciri khasnya sendiri.

Dan yang terakhir, jika kita lihat tulisan kecil yang berada di bawah, perilisan Samsung Galaxy Note 7 ini dipastikan akan bertempat di New York, Inggris. Selain itu, perilisannya juga akan ditayangkan secara live lewat YouTube.

Berasumsi bahwa bocoran informasi ini adalah benar adanya, satu hal yang mungkin muncul pada banyak orang adalah soal bagian Edge dari perangkat Samsung Galaxy Note 7.

Jika memang Samsung Galaxy Note 7 akan memiliki Edge seperti Galaxy S7 Edge, apakah mungkin ada versi standarnya juga?

Lalu bagaimana dengan harganya? Karena sudah bukan rahasial lagi smartphone dengan ujung melengkung buatan Samsung, selalu memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan versi flat-nya.

About The Author

Buricak Burinyai 59
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel