Jorok, Pelatih Jerman ini Tertangkap Kamera sedang Bermain dengan Burungnya

13 Jun 2016 15:21 2343 Hits 2 Comments
pelatih Jerman yang berhasil membawa timnya juara pada Piala Dunia 2014 bukanlah tanpa kekurangan.

Bagi para pecinta sepakbola dunia, siapa yang tidak kenal Joachin Löw?

Mantan pemain yang kini menjabat sebagai pelatih timnas kesebelasan Jerman dengan gaya berpakaian yang stylish ini telah berhasil membawa timnas negara asalnya ke puncak tertinggi singgasana persepakbolaan dunia pada tahun 2014 dengan menjuarai Piala Dunia yang pada kala itu digelar.

Tidak hanya itu, pada World Cup 2014, sang pelatih ini juga telah berhasil membuat Brazil mencetak rekor terburuknya sepanjang sejarah dengan kekalahan telak dari Jerman.

Berbicara tentang pelatih yang berprestasi ini tentunya bukanlah tanpa kekurangan. Contohnya seperti berita yang akan ditulis di bawah ini.

Yang akan diberitakan kali ini bukanlah soal bagaimana Joachin Löw berhasil membawa timnas Jerman menjadi sebuah tim dengan prestasi segudang ataupun bagaimana kekurangan Löw dalam melatih para pemainnya, melainkan apa yang baru-baru ini ia lakukan sehingga mendapatkan berbagai sorotan dari media dan para pendukungnya.

Kejadian tersebut adalah kejadian yang cukup unik tapi jorok dimana pelatih Joachin Löw merogoh “burungnya.” Yang membuatnya terbilang jorok adalah ketika setelah sang pelatih merogoh kemaluannya tersebut, ia kemudian mencium tangannya bak mengetes apakah “burungnya” sudah mandi atau belum.

Tidak selesai disitu, Löw juga kemudian melanjutkan tindakan joroknya dengan merogoh bagian belakang celananya yang lagi-lagi dilanjutkan dengan diciumnya tangan yang sudah digunakan untuk merogoh tersebut oleh hidungnya.

Apa yang dilakukan Löw ini sepertinya memang ia tidak sadari karena jika dilihat dari video yang ada di bawah ini, Löw terlihat seperti sedang fokus mengamati sepakbola dan tanpa sadar, kebiasaan yang seharusnya tidak diperlihatkan di depan publik tersebut terjadi.

Namun, apapun alasan ataupun prestasi yang telah diraihnya, apa yang dilakukan Löw ini sepertinya akan menurunkan sedikit pamornya di mata dunia, apalagi bagi mereka para fansnya yang hingga saat ini sering mengikuti gaya berpakaiannya.

About The Author

Buricak Burinyai 59
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel