1

Startup ini Bantu Anda yang Ingin Cari Ruangan Rapat dengan Mudah dan Murah

6 Jun 2016 14:34 4176 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika misalnya Anda atau kantor Anda akan mengadakan rapat mendadak, sedangkan Anda belum menemukan tempat, maka startup ini bisa menjadi solusinya

Anda yang sering disibukan dengan kegiatan kantor, seringkali mengalami kendala ketika ingin menentukan tempat rapat. Apalagi, jika kantor Anda tidak memiliki ruang (space) untuk rapat yang memerlukan banyak orang. 

Solusinya biasanya adalah dengan melakukan rapat di luar, yakni di kafe. Sayangnya, melakukan rapat di cafe seringkali memiliki berbagai kurangan. Suasana yang berisik, tidak adanya privasi untuk membicarkan privasi perusahaan, serta kadang tidak cukup tempat karena kursi yang disediakan terbatas. Belum lagi jika kafe tersebut malah tidak memiliki wifi. 

Padahal, Anda bisa menggunakan ruang rapat yang banyak bertebaran di kota-kota besar. Bahkan di Jakarta, ada sekitar 70% ruangan rapat yang tidak digunakan karena tidak banyak orang mengetahuinya. 

Tentu saja hal ini sangat disayangkan. Ada banyak ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan profuktif tetapi tidak digunakan. 

Karena keresahan itulah, ada startup atau perusahaan rintisan  yang menjawab permasalahan tersebut. Startup tersebut bernama XWORK.

Apa itu XWORK? 

XWORK adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk menemukan tempat rapat dengan mudah dan cepat. 

Jika misalnya Anda atau kantor Anda akan mengadakan rapat mendadak, sedangkan Anda belum menemukan tempat, maka XWORK bisa menjadi solusinya. Anda tidak perlu repot-repot untuk menelepon mencari tempat rapat karena dengan XWORK semua bisa dilakukan dengan mudah. 

DI Jakarta saja, sudah terdapat 200 pilihan tempat yang disediakan XWORK. Anda bisa menemukan tempat rapat dengan mudah hanya dalam tempo satu menit. Tempat rapat yang Anda inginkan juga bisa ditentukan secara instant. Misalnya  dalam hitungan jam saja. 

Yang menarik, setiap tempat rapat yang dipesan via XWORK, Anda akan mendapatkan ruangan yang sudah difasilitais wifi dan juga air minum. Tentunya peralatan rapat seperti screen, proyektor,  dan white-board juga sudah disediakan.

Ruangan rapat yang dipesan juga lebih privasi yang tentunya akan membuat para pemesan, termasuk Anda bisa melakukan rapat dengan mudah. 

William Budiharjo, Founder XWORK, seperti yang tertulis pada rilis yang kami terima, kalau XWORW hadir untuk memfasilitasi berbagai macam profesi mulai dari pebisnis, enterpreneur, dan creative people untuk mepertemuan dengan rekan bisnis mereka. Cara pesannya juga mudah cukup mengunjungi situs XWORK atau download di Google PlayStore dan iTunes AppStore. 

Sudah banyak pengguna yang menggunakan XWORK. Saat rilis ini tayang,  tercatat ada sekitar lebih dari 2.000 user download di XWORK diluncurkan awal tahun ini. 
Selain itu, XWORK juga telah menambah mitra berbagai lokasi rapat di Jakarta.

Jika memang Anda kebetulan akan melakukan rapat, Anda bisa mulai menggunakan XWORK. Tidak perlu takut mahal karena XWORK menyediakan tempat rapat mulai dari Rp 50.000 - Rp 150.000 per jam untuk ruangan dengan kapasitas 5-20 orang. 

Jika Anda ingin mendapatkan diskon, Anda bisa memakai kode promo "MEETINGMUDAH". Kode promo tersebut adalah kode potongan sebesar 10% untuk total transaksi di XWORK (yang berlaku hingga Juli 2016). 

Ilustrasi gambar via Pixabay

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel