Pengumuman Penting Terkait Program Top Author Plimbi

31 May 2016 14:31 5630 Hits 10 Comments Approved by Plimbi
Mengingat program Top Author Plimbi ini sudah berjalan setahun, rasanya cukup pantas bagi kami untuk mengevaluasi program yang satu ini.

 

Top Author Plimbi telah menjadi salah satu program yang banyak disuka oleh  para penulis Plimbi. Pasalnya, lewat program penulis bisa mendapatkan uang dari hasil sharing pendapatan iklan Plimbi. 

Tidak sedikit penulis yang sudah merasakan “manisnya” terpilih sebagai  Top Author Plimbi.  Tercatat ada sekitar 28 author Plimbi yang pernah mendapatkan penghargaan Top Author Plimbi. Beberapa nama penulis atau author bahkan mendapatkan penghargaan lebih dari satu. 

Anda bisa melihat kaleidoskop Top Author Plimbi disini

Sebelas bulan sudah Top Author Plimbi menemani (program Top Author pertama berlangsung Juni 2015). Jika digabungkan dengan Mei 2016 ini, maka Top Author Plimbi memasuki bulan kedua belas. Itu artinya, Top Author Plimbi telah memasuki satu tahun dan  sudah bisa memberikan pemasukan tambahan bagi para penulis Plimbi. 

Program Top Author Plimbi sendiri dipilih berdasarkan skor yang didapatkan penulis tiap bulannya. Skor penulis ini berasal dari artikel yang dibuat di Plimbi.  Artikel yang dibuat penulis haruslah mendapat views, like, atau komentar yang banyak karena akan menambah nilai skor penulis. 

Tidak sedikit penulis Plimbi yang menulis beberapa artikel saja tiap bulan tetapi memiliki skor tinggi. Penyebabnya karena artikelnya banyak disuka, banyak yang lihat atau share, dan banyak dikomentari. 

Dalam program Top Author, terdapat pula pemenang artikel terpilih. Artikel terpilih dipilih berdasarkan kualitas artikelnya tanpa melihat views, like, atau komentar pada artikel tersebut.

Dengan sistem tersebut, program Top Author telah berjalan dengan baik meskipun pastinya ada yang menilai kurang sempurna atau barangkali tidak memuaskan. Namun, selama berlangsungnya program ini, semua author Plimbi cukup puas, baik yang terpilih maupun yang tidak. 

 

Evaluasi Program Top Author 

Program Top Author yang sudah berjalan satu tahun ini tentunya menjadi catatan penting bagi kami. Selama setahun, Top Author telah memberikan banyak manfaat tetapi kami dari tim internal Plimbi juga menyadari bahwa program ini masih belum sempurna. 

Mengingat program Top Author Plimbi ini sudah berjalan setahun, rasanya cukup pantas bagi kami untuk mengevaluasi program yang satu ini. Karena itu, tim Plimbi memutuskan untuk memberhentikan program Top Author Plimbi. 

Kami tahu, pemberhentian program Top Author Plimbi akan mengecewakan para penulis Plimbi. Tapi kami rasa, kami patut berbenah agar program yang ada di Plimbi bisa menjadi lebih baik. 

Karena itu, kami meminta maaf jika program Top Author Plimbi  dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

 

Program Plimbi Kedepan 

Pemberhentian program Top Author Plimbi tidak serta membuat program lain berhenti. Program seperti redeem point ataupun program lomba rutin akan tetap kami laksanakan. Bukan tidak mungkin kami akan membuat program baru yang lebih menarik. Peluang Top Author Plimbi hidup kembali pun masih cukup besar. 

Sebagai penutup, sekali lagi kami mengucapatkan mohon maaf jika pengumuman terkait program Top Author ini cukup mengecewakan. Kami sadar kami belum sempurna karena itu kami akan terus berlajar dan menghadirkan sesuatu yang lebih baik kedepannya. 


Note 
Program Top Author Mei 2016 tetap dilaksanakan dan akan hadir pengumumannya beberapa hari kedepan. 

About The Author

Plimbi Editor 500
Stylus

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel