1

Acara Road Blog Bandung sukses menghipnosis 100 blogger bandung dan para tamu undangan

18 May 2016 09:24 2345 Hits 0 Comments
Acara Road Blogger Bandung

Dalam dunia digital marketing siapa yang tidak kenal dengan Blogger, sepak terjangnya dalam membantu memarketingkan sudah diakui banyak perusahaan perusahaan ternama, prestasi yang banyak di bicarakan oleh para pengusaha dan dunia digital marketing.

Blogger mampu membuat tranding topik pertama di sosial media "Twitter" dalam waktu hanya 1 jam . hal ini sering terjadi dengan blogger bandung khususnya. karena kemampuan para blogger yang multi tasking, maka dari itu, blogger bandung khususnya jadi banyak perbincangan pelaku ditigal marketing ataupun perusahaan.

dengan visi berbagi dan menjadikan wadah untuk pengembangan diri, blogger bandung pada tanggal 14 mei 2016 mengadakan big event "RoadBlogBandung" yang berhasil menghipnosis 100 blogger bandung dan sekitarnya, sekaligus mendatangkan sponsor-sponsor yang sudah memiliki brand dimata masyarakat , diantaranya :

- pegadaian

- Traveloka

- Lembaga Sensor Film

- Excite dan

- Genflix

hotel best western bandung menjadi saksi bagaimana acara besar ini bisa mengumpulkan ratusan dan puluhan sponsor dai kota bandung bankan ada diluar kota bandung. kumpul menjadi satu, berbaur bertukar ilmu.

durasi acara yang cukup lama memakan waktu 8 jam tidak membuat 100 audiens dan para tamu undangan bosan. settingan acara yang tidak monoton inilah membuat semuanya nyaman dengan acara ini. Ilmu yang dibagikan dalam acara Road Blog Bandung ini antaranya

1. Mengenal seputar Lembaga Sensor Film Indonesia " yang mendatangkan pembicaranya langsung dari wakil ketua Lembaga sensor film (Bpk. Dodi Budi adman)

2. Sejarah Traveloka (kang Angga - digital marketing spesialis)

3. Cara menulis artikel di Blog (Bang Aswi - Ketua umum Blogger bandung)

4. SEO pemula untuk para blogger dan masi banyak lagi.(Kang argun- praktisi SEO).

untuk melihat video dokumntasi silakan berkunjung link dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=9bi6u-GAz58

Tags

About The Author

Afrizal 25
Novice

Afrizal

Praktisi Hipnoterapi, NLP Trainer dan penulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel