1

Bocor! Bodi Smartphone Teranyar dari Meizu

3 May 2016 16:25 2062 Hits 0 Comments
Bodi ini mungkin untuk Meizu MX6 ataupun Meizu Metal 2.

sudah beberapa hari berlalu sejak Meizu merilis jajaran smartphone terbarunya yaitu Meizu Pro 6, M3 dan M3 Note.

Kali ini, pihak produsen smartphone asal Zhuhai ini sepertinya ingin mengeluarkan smartphone terbarunya yang namanya masih belum diketahui secara pasti.

Sebut saja Meizu MX6 ataupun Meizu Metal 2, yaitu sebuah smartphone terbaru dari Meizu yang baru saja bocorannya baru mulai disebar hari ini.

Seperti gambar di bawah ini, smartphone terbaru dari Meizu ini akan memiliki aspek belakang sama halnya dengan kebanyakan smartphone Meizu lainnya yaitu sebuah kamera dan juga sebuah lampu flash.

Dari informasi yang didapat, Meizu MX6 atau Meizu Metal 2 ini nantinya akan memiliki ketebalan yang sedikit lebih tipis dibandingkan smartphone Meizu paling tipis saat ini.

Artinya, lubang 3.5mm yang terletak pada bagian bawah smartphone ini akan memiliki gap atau batas yang hanya setipis rambut saja dengan bodinya.

Dari bodi belakang yang diperlihatkan pada foto di bawah ini, ada terdapat beberapa lubang lainnya seperti lubang untuk speaker, sebuah lubang untuk mikrofon, sebuah lubang micro USB, serta dua lubang yang fungsinya adalah sebagai housing untuk sekrup yang mengikat panel secara kokoh.

Cukup disayangkan memang karena smartphone ini tidak menggunakan USB type-C yang secara perlahan tapi pasti, akan menjadi standar charging port untuk semua smartphone di masa yang akan datang.

Menurut informasi yang beredar, Meizu sepertinya akan merilis smartphone yang mungkin adalah Meizu MX6 ataupun Meizu Metal 2 ini pada bulan Juni 2016.

Oleh karena itu, stay tune di Plimbi untuk informasi-informasi berikutnya seputar bocoran tentang soon-to-be Meizu MX6 atau Meizu Metal 2 ini.

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel