Xiaomi Mi Bunny, wearable device paling Tepat untuk Sang Buah Hati

3 May 2016 11:43 2311 Hits 0 Comments
Mirip dengan Mi Band, perangkat yang lebih mirip ke Smartwatch ini memiliki fungsi beragam.

Setelah sebelumnya beredar berita terbaru tentang smartwatch pertama dari Xiaomi, angin segar kembali terhembus ke industri smartphone.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah merilis sebuah wearable device yang diperuntukkan untuk anak-anak dengan beragam fitur seperti GPS, WIFI, bluetooth, koneksi seluler, serta warnanya yang cerah.

Sekarang ini, memberikan anak-anak perangkat smartphone adalah sebuah ide yang baik ketika mereka bermain di luar. Tentunya smartphone yang diberikan sudah diatur sedemikian rupa dengan menggunakan fungsi parenting control.

Tapi tidak semua anak-anak dapat menggunakan smartphone. Contohnya saja mereka yang masih balita atau masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

Disiniliah fungsi dari wearable device terbaru dari Xiaomi bernama Xiaomi Mi Bunny ini menjalankan perannya.

Artinya, fungsi dari Xiaomi Mi Bunny ini adalah agar para anak-anak dapat selalu terhubung dengan orang tuanya dimanapun mereka berada.

Pada perangkat Mi Bunny, para orang tua nantinya akan dapat memasukkan 6 buah kontak untuk sebuah panggilan sederhana yang langsung dapat terhubung hanya dengan sekali sentuh saja.

Selain itu, pada perangkat ini juga terdapat sebuah tombol SOS, serta sebuah fitur bernama ‘security zone’ yang fungsinya adalah membunyikan alarm ketika seorang anak terlalu jauh dengan orang tuanya.

Fungsi-fungsi ini tentunya akan sangat bermanfaat ketika menghadapi masalah anak tersasar di suatu tempat ataupun terpisah ketika sedang berjalan di kerumunan.

Perangkat Mi Bunny yang dihargai sekitar 650 ribuan ini menggunakan kartu SIM prepaid yang di Indonesia ini banyak penyedianya. Sehingga mereka para orang tua tidak harus pusing atau khawatir tentang tagihan telepon yang memuncak.

Baterai pada Mi Bunny ini juga terbilang cukup baik dimana dengan baterainya yang berkapasitas 300 mAh, perangkat ini dapat bertahan dengan penggunaan hingga 6 hari.

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel