1

UMi Super, Smartphone Berlayar Super AMOLED dengan bodi tanpa bezel pertama dari UMi

28 Apr 2016 11:08 3006 Hits 0 Comments
Mau beli smartphone bermerek tapi harganya kemahalan? mungkin bisa tunggu yang satu ini.

Di industri smartphone, banyak merek China bermunculan dengan berbagai tawaran menggiurkan dari segi spesifikasi dan harga. Salah satu perusahaan tersebut adalah UMi

Sebagai salah satu smartphone asal negeri tirai bambu, perusahaan UMi harus bekerja ekstra keras untuk dapat menjual produk-produk smartphone buatannya.

Bukan hanya karena kompetisi di negara asalnya yang sangat sengit, tapi juga karena brand kepunyaan mereka belum dikenal oleh banyak orang.

Walaupun secara offline promosi brand ini sangat kurang, khususnya di luar China, UMi memiliki strategi mirip kebanyakan perusahaan smartphone yang berfokus pada penjualan online, dimana hasilnya, perusahaan ini ternyata bisa bertahan selama bertahun-tahun bahkan terus-terusan mengeluarkan produk-produk terbarunya dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, UMi juga adalah salah satu perusahaan yang konsisten dengan update dari OS smartphone mereka dimana update-nya dilakukan secara berkala. Mungkin faktor-faktor itulah yang membuat perusahaan tersebut dapat bertahan hingga sekarang.

Berbicara soal smartphone terbaru dari UMi, salah satu smartphone terbarunya yang baru dibocorkan informasinya adalah sebuah smartphone dengan spesifikasi yang ‘wow’ bernama UMi Super.

UMi Super adalah sebuah smartphone buatan UMi yang menurut informasi resmi yang dirilis oleh pihak UMi sendiri menjadi smartphone UMi pertama yang memiliki dual camera. Selain itu, bodi dari UMi ini secara mengejutkan tidak akan memiliki bezel sama sekali.

Layar dari UMi Super ini pun tidak ingin kalah dengan Samsung Galaxy S7 dimana nantinya, UMi Super akan menggunakan layar Super AMOLED dengan gap antara layar dan LCD nya hanya 0,001mm saja yang tentunya akan meningkatkan kualitas dari gambar hingga 20 persen lebih baik ketika berada di bawah terik matahari.

UMi Super? Sepertinya smartphone tersebut sudah layak diberikan nama tersebut.

Perlu diketahui, mengenai UMi Super ini sendiri sepertinya adalah bentuk dari strategi marketing UMi dalam mempromosikan perangkat VR buatannya, dimana dengan kehadiran smartphone ini akan meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap UMi.

Tapi sayangnya, informasi hanyalah sekedar informasi. UMi saat ini sedang dilanda kesibukan dalam membuat dan menjual tipe Touch dan Touch X; ditambah lagi tipe Touch 2 yang akan sudah direncanakan untuk rilis dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, sepertinya kehadiran UMi Super ini tidak dapat diharapkan dalam waktu dekat ini. Bahkan pahit-pahitnya, smartphone ini muncul ketika samsung sudah mengganti layarnya dengan layar Super Duper AMOLED.

 

 

 

sumber gambar: Umidigi

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel