1

Warhammer 40,000: Freeblade Akhirnya Siap di-Download

21 Apr 2016 15:15 2342 Hits 0 Comments
Game yang sudah hampir tahun ini belum dirilis-rilis, akhirnya hadir di Google Play Store.

Pernah bermain game berjudul Warhammer? Jika pernah dan kemudian menyukai game tersebut, ada berita baik untuk Anda.

Hari ini, tangga 21 April 2016, seri game Warhammer dengan judulnya “Warhammer 40,000: Freeblade” telah dirilis di Google Play Store.

Bagi para pecinta seri Warhammer, game ini pastinya adalah game yang telah ditunggu-tunggu selama hampir 1 tahun.

Jika Anda baru tahu soal game ini, Warhammer 40,000:Freeblade adalah sebuah game yang berkisah tentang seorang pemuda yang kehilangan rumahnya karena terkena serangan.

Pemuda ini kemudian mencari keadilan yang membawanya bergabung dengan sebuah pasukan bernama Dark Angels.

Dan sebagai bagian dari pasukan Dark Angels, tugas pemuda ini yang nanti dikontrol oleh para gamer adalah mengendalikan sebuah robot besar yang dipersenjatai berbagai jenis senjata.

Keseruan game ini akan mulai terlihat ketika para pemainnya nanti dapat mengkustomisasi senjata-senjatanya sendiri dengan desain-desain yang sudah disediakan.

Setidaknya terdapat 170 desain senjata yang dapat digunakan, yang pastinya tidak akan membuat pemain Warhammer merasa bosan untuk jangka waktu yang lama.

Apa yang menjadi kelebihan game ini selain tersedianya berbagai fitur layaknya game bergenre Action dan Mecha adalah game ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Akan tetapi, walaupun game ini dapat diunduh secara gratis, pemain nantinya akan diberi pilihan untuk membeli item atau perlengkapan ketika bermain game ini dengan menggunakan fitur in-app purchase.

Walaupun memang terlihat menjadi sebuah game “Pay to Win” karena kalau ingin “sakti” harus beli item dengan uang nyata, game Warhammer 40,000: Freeblade ini sepertinya bisa dimainkan tanpa harus membeli perlengkapan premium dengan uang nyata.

Hal tersebut dikarenakan kebanyakan item atau perlengkapan yang dijual dengan uang nyata hanyalah items untuk penyembuhan dan untuk upgrade saja.

Untuk mengunduh game-nya, Anda dapat langsung kunjungi Play Store dan mengetikkan “Warhammer” sebagai kata kuncinya, atau jika tidak mau repot, Anda dapat langsung mengunduhnya lewat link berikut ini Link Download Warhammer 40,000:Freeblade.

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel