Dua Smartphone Vivo Terbaru dengan Slogan "Faster than Faster"

4 Apr 2016 11:55 2763 Hits 0 Comments
Apa yang menjadikan kedua smartphone ini memiliki slogan tersebut ya?

Di bulan April 2016 ini banyak berita smartphone hampir bermunculan dimana-mana, baik itu kabar burung ataupun pernyataan resmi dari vendornya.

Setelah sebelumnya ada bocoran tentang desain Asus Zenfone 3, Sekarang muncul lagi kabar tentang kehadiran sepasang smartphone bermerek Vivo.

Kedua vivo yang akan dirilis tersebut bernama Vivo V3 dan Vivo V3 Max. Informasi ini sangatlah kredibel karena memang didapat langsung dari manufakturnya yaitu Vivo Electronics Corp. yang bermarkas di Dongguan, Guangdong, China.

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak Vivo, tidak ada kabar tentang kapan kedua smartphone ini dirilis, tapi yang pasti, kedua smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Walaupun tidak ada tanggal pastinya, setidaknya pihak Vivo sendiri telah memberikan sedikit bocoran spesifikasi dari kedua smartphone terbarunya yang akan dirilis secara bersamaan ini.

Pertama-tama, kedua smartphone ini nantinya akan dibekali dengan full-metal body dimana bagi kebanyakan orang hal ini tidaklah aneh karena hal tersebut merupakan standar dari smartphone kelas premium.

Sebagai informasi tambahannya, kedua smartphone buatan Vivo ini memiliki slogan “Faster than Faster” yang tentunya pada slogan tersebut memiliki makna tersendiri bagi kedua smartphone Vivo seri V3 ini.

Dari slogan tersebut, Vivo ingin mengungkapkan kepada para calon konsumennya bahwa smartphone Vivo seri V3 ini adalah smartphone yang powerful.

Dikatakan ‘powerful’ karena pada kedua smartphone Vivo ini sudah dibekali RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Dan unsur ‘powerful’ lain yang dimiliki smartphone ini adalah pada kameranya dimana ketika seorang pengguna menjalankan aplikasi kamera pada smartphone ini, pengguna tersebut hanya membutuhkan waktu 0.7 detik untuk masuk ke dalam posisi siap mengambil foto.

Tidak hanya itu, ketika siap mengambil foto, kamera pada smartphone Vivo seri V3 ini hanya membutuhkan waktu 0.3 detik saja untuk berfokus pada suatu objek atau target pemotretan.

Kemudian hal lain yang menjadikan smartphone ini ‘powerful’ adalah teknologi fast chargingnya yang kecepatan charging-nya masih dikelilingi aura misterius. Namun berdasarkan pernyataan pihak Vivo, dalam 5 menit pengisian daya baterai akan dapat membuat smartphone Vivo seri V3 ini dapat memainkan musik Hi-Fi selama dua jam nonstop.

Teknologi lainnya yang tersemat di dalam smartphone ini adalah teknologi fingerprint scanner yang walaupun sudah tidak aneh lagi, teknologi ini banyak disukai oleh orang-orang karena kemampuannya dalam menjaga privasi sebuah smartphone.

Semoga saja smartphone ini dapat muncul sesegera mungkin sehingga kita dapat mengetahui spesifikasi lengkap dari kedua smartphone buatan vendor asal negeri tirai bambu ini.

Tetap stay tune di Plimbi.com untuk informasi selanjutnya mengenai kehadiran smartphone Vivo ini.

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel