1

HTC 10 akan Hadir Berfokus Pada Kamera

16 Mar 2016 09:11 1510 Hits 0 Comments
Kamera kelas dunia yang belum pernah ada di smartphone manapun.

Belum lama ini HTC yang juga adalah salah satu vendor smartphone besar asal Taiwan telah mengumumkan perangkat smartphone terbarunya yang disebut-sebut sebagai  "HTC 10".

HTC 10 ini cukup membuat penasaran para pecinta gadget diluar sana. Pasalnya, ketika HTC 10 ini diumumkan di salah satu halaman Twitter resmi milik HTC, terdapat postingan yang isinya adalah “World First, World Class, Front and Back. You’ll see. #Powerof10.”

Disini orang mulai menduga-duga tentang apa maksud dari tulisan tersebut. Ada yang mengatakan sambil bergurau bahwa nantinya di HTC akan terdapat 10 buah kamera di belakang dan di depan. Ada juga yang mengatakan bahwa kamera di HTC akan dibekali sensor yang belum pernah ada di smartphone manapun hingga saat ini.

Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa nantinya HTC 10 ini akan memiliki tiga buah kamera di belakang dan dua buah kamera di depan.

“HTC 10” bukanlah nama resmi dari smartphone terbaru dari HTC yang baru saja diumumkan ini. Tetapi menurut salah satu juru bicara perusahaan HTC pada saat digelarnya MWC di Barcelona kemarin, smartphone HTC terbaru ini akan segera dirilis pada tahun 2016 ini.

Salah satu bocoran tentang HTC terbaru ini adalah tentang desain dari smartphone yang akan sangat berfokus dengan yang namanya kamera.

Hal ini tentunya akan membuat banyak para penggemar setia HTC menghembuskan napas lega karena selama HTC terlalu fokus membuat mesin virtual reality serta smartphone kelas menengah yang kameranya termasuk standar.

Apalagi seri M yang baru-baru ini keluar juga dari segi kamera cukup memiliki banyak kekurangan yang menjadikan nama HTC agak sedikit tercoreng dan kehilangan cukup banyak pelanggan karena kamera dari “tetangga sebelah” seperti Samsung dan LG memiliki kualitas yang jauh lebih bagus.

Jika benar HTC 10 ini akan memiliki kamera kelas dunia yang belum pernah ada di smartphone manapun, pesaing-pesaing lain seperti Samsung Galaxy S7 dengan kamera 12MP-nya harus siap-siap menelan pahitnya kekalahan dari segi kamera.

Bagaimana pendapat Anda tentang kamera “World First, World Class” ini? Tuliskan hasil prediksi Anda tentang kamera HTC 10 yang katanya belum pernah ada di smartphone manapun dan berkelas dunia ini di kolom komentar..

 

Tags Smartphone

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel