1

tempat paling diinstagram di dunia

31 Jan 2016 08:55 1826 Hits 0 Comments
tempat paling sering muncul di Instagram 

Fenomena Instagram semakin menggila, pecinta selfie atau Photograper sering mengupload foto karya mereka di Instagram, sehingga ada tempat tempat tertentu yang paling sering muncul di Instagram, berikut tempat tempat tersebut

Disneyland Anaheim California

Tempat ini adalah tempat hiburan yang selalu ramai di kunjungi, hal ini wajar sekali mengingat karakter micky mouse yang ada dalam tempat ini adalah object yang paling tepat untuk dijadikan photo selfie. Disneyland ini didirikan pada 17 Juli 1955 dan sampai sekarang baik anak anak maupun dewasa masih ramai mengunjungi tempat ini.

Dodger Stadium

Mungkin nama ini masih sedikit asing bagi pembaca setia  Plimbi, akan tetapi disamping memiliki bangunan yang menarik tempat ini juga bernilai sejarah, sehingga tidak salah stadium tempat arena baseball berkapasitas 56.000 yang bertempat di Los Angeles amerika ini selalu diabadikan momennya di INstagram

Times Square

Times Square adalah nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Persimpangan ini adalah tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue, dan mencakup kawasan antara West 42nd hingga West 47th Street. Di tempat ini selain anda bisa mengambil gambar dirianda dan kalian upload ke Instagram juga dapat berbelanja sekaligus menikmati keindaan kota New York yang memang tidka pernah tertidur .

Siam Paragon, Bangkok, Thailand

Digadang gadang sebagai tempat berbelanja paling modern di Thailand ternyata membuat lokasi ini dilirik oleh para pecinta fotographi, ditambah pula jumlah pengunjung turis di Thailand yang cukup banyaka, baik dari Eropa maupun Amerika sehingga dampaknya tempat berbelanja ini menjadi tempat selfie paling popular di kawasan asia tenggara.

Gorky Park , RUsia

Mungkin bagi sebagian orang berpendapat rusia kurang memiliki Object wisata yang popular, mengingat iklim di daerah ini selalu dingin, akan tetapi jangan salah ternyata rusia juga mempunyai tempat selfie paling popular di taman ini.

Musee du Louvre, paris, Perancis

Bagi pecinta film the davinci code yang dimainkan oleh Tom Hanks nampaknya tempat ini sudah tidak asing lagi, ya benar sekali tempat ini adalah tempat lukisan paling popular di Dunia “ Monalisa” berada sehingga tidak aneh bukan kalau tempat ini juga paling sering muncul di Instagram.

Dubai Mall , Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab merupakan kekuatan ekonomi baru dunia, tidak hanya menguasai Liga  sepak bola Inggris, Uni Emirat Arab juga akan mempunyai mall terbesar di Dunia ketika bangunan ini sudah selesai di bangun. 

 

Tags Gadget

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto