1

Futre :” Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dengan kontrak yang melimpah “

26 Jan 2016 18:12 1714 Hits 0 Comments
Ronaldo Berpeluang ke MU atau PSG 

Setelah musim lalu gagal mendapatkan satu piala pun untuk tim yang dibelanya, dan penampilan buruk Real Madrid diawal musim walaupun kedatangan Zinedine Zidane sedikit membuat Real Madrid membaik akan  tetapi masa depan pemain andalan Mereka Cristiano Ronaldo belum bisa dipastikan.

Pemain 30 tahun ini sudah berulang kali menyatakan kesetiaannya untuk Real Madrid akan tetapi mantan bintang Portugal Paulo Futre mempercayai kalau Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid di Musim panas Nanti untuk mencari pelabuhan terakhir sebelum Pensiun dari lapangan Hijau.hal ini semakin diperkuat oleh pengakuannya yang ingin bermain di Liga Amerika sebelum dirinya Pensiun dari pemain bola profesional.

Cristiano Ronaldo sendiri secara individu tidak begitu buruk penampilannya, bersama Real madrid Pemain yang pernah merumput bersama Manchester United dan Sporting Lisbon ini sudah mencetak 27 gol dari 27 penampilannya bersama Real madrid, akan tetapi 16 dari gol gol tersebut dia cetak untuk tim yang notabennya adalah kecil semacam Espanyol, Malmo dan Shakhtar donest di liga Champion. Futre mengatakan seperti dikutip pada situs Goal.com “ masa masa ini memang tidak begitu menyenangkan bagi Ronaldo. Dia tieak mendapatkan pengakuan yang pantas dia dapatkan, mesikpun penampilan timnya sedikit membaik setelah kedatangan Zinedine Zidane. Pertanyaan terbesarnya adalah apakah dia akan tetap tinggal bersama Real Madrid atau kah dia pergi untuk PSG atau Manchester United dan saya percaya kalau dia akan pergi. Saya rasa beberapa hal harus berubah agar meyakinnya untuk tetap tinggal bersama Real Madrid. Ini adalah kesempatan terakhir dari Ronalod dan Jorge Mendes ( agen Ronaldo ) untuk bernegosiasi untuk mendapatkan kontrak yang besar di Eropa. Saya rasa Real Madrid harus memenangi Liga Champion atau La Liga atau beresiko ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo di akhir musim”

Sementara itu posisi Real Madrid Di La lagi sedikit kurang meyakinkan yaitu mereka terpaut empat angka dari Barcelona yang bermain lebih sedikit dari Real Madrid satu kali. Dan di Liga Champions mereka akan menghadapi As Roma di babak 16 besar. 

Tags olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto