1

Lima orang Paling dicari di Google tahun 2015.

26 Dec 2015 18:39 2087 Hits 0 Comments
Ayu ting ting menjadi orang paling dicari di Indonesia di GOOGLE 

Tidak terasa tahun 2015 tinggal menghitung hari, dan tahun 2016 sudah didepan mata. Hidup kita tidak bisa lepas dari Internet akhir akhir ini,mulai dari smartphone sampai komputer semua terkoneksi dengan internet. Nah jaman sekarang ini, untuk teknologi Internet pasti tidak bisa lepas dari si Google, Google adalah mesin pencari paling populer saat ini. Baru baru ini google merilis atau mengeluarkan orang  - orang yang populer dicari di Google. Menurut situs Time.com,Ayu Ting ting menjadi orang paling dicari di google Indonesia, penyanyi dangdut ini mengalahkan oran orang populer lainnya .

Menjadi yang paling dicari di Google otomatis akan menjadi orang yang paling populer di wilayahnya. Nama nama artis dan pemain sepak bola ternyata masih menjadi primadona setiap orang, hal ini terbukti dengan ada dua nama pesepakbola yang hampir selalu menjadi orang paling di cari di Google, bahkan ada yang melebihi popularitas dari presiden, kedua pemain sepak bola tersebut pastinya sudah tidak asing lagi, ya mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di dunia artist ternyata nama Kim Kadarshian masih menjadi primadona, memang artis asal Negeri paman sam ini gemar mengumbar sensasi lebih lebih keluarga mereka juga semakin populer dikalangan netizen. Sedangkan penyanyi RAP Nicki Minaj dan Rihanna juga menjadi orang paling dicari di google berikut ini daftar lengkap orang paling dicari di Google.

 

1. Lionel Messi

Menjadi pemain idola sejak remaja, Mega Bintang asal Argentina ini ternyata mampu membuat orang penasaran. Apalagi baru baru ini pemaian yang merumput bersama argentina itu dinobatkan menjadi finalis ballon d’Or alias nominasi pesepakbola paling bergengsi. Messi berhasil meraih lima gelar bersama Barcelona Musim ini.

 

2. Kim Kardashian

Pemain reality show Keeping Up with Kardashians ini menjadi orang paling dicari di google, berkat kecantikannya wanita asal amerika ini bersaing ketat dengan Lionel Messi.

 

3. Cristiano Ronaldo

Walaupun gagal mempersembahkan gelar bersama Real Madrid tahun ini,akan tetapi pesona Pemain sepak bola ganteng ini tidak pernah pudar.buktinya masih banyak orang yang mencari si CR 7 ini. Ganteng,populer , kaya dan pemain hebat siapa sih perempuan yang tidak mau sama Cristiano Ronaldo.

 

4.  Nicki Minaj

 

 

5. RIhanna

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto