1

5 Lagu The Beatles paling berpengaruh

12 Dec 2015 09:17 6007 Hits 1 Comments
THe Beatles

Siapa yang tidak kenal dengan The Beatles, mungkin orang belum mengetahui apa itu the Beatles hidupnya sebagian besar dihabiskan di dalam gua atau planet lain. The Beatles adalah salah satu group band paling legendaris dan  berpengaruh diseluruh dunia ini. The Beatles beranggotakan 4 orang atau lebih dikenal dengan the Fabulous 4, karena personelnya skill bermusiknya sudah dinyatakan terbaik dan menginspirasi musisi musisi generasi berikutnya. The beatles yang berasal dari kota pelabuhan Liverpool Inggris mulai menjelajah dunia dengan lagu-lagunya yang sangat berpengaruh,ingat “Berpengaruh” berarti bisa berpengaruh positif ataupun negative, tergantung dari pendapat masing masing.

Dalam pemilihan lagu lagu the Beatles kali ini jelas sekali bersifat pribadi dan semua orang saya rasa mempunyai pendapat masing masing, bahkan kritikus music dunia pun mengalami kesulitan dalam menentukan apa lagu The Beatles terbaik karena semua memang baik dan orisinal. bahkan saya sendiri kadang setiap waktu kadang kadang berbeda pendapatnya mana yang terbaik,bisa berubah setiap saat. Banyak factor yang menentukan terutama suasana hati dari masing masing penilai. Berikut ini adalah lima lagu terbaik The Beatles menurut saya. Ingat kalian boleh berpendapat sendiri.

  • Ticket to Ride

Lagu ini ditulis oleh sang John Lennon, lagu ini dikeluarkan pada tahun 9 april 1965,termasukdalam 500 lagu terbaik versi majalah Rolling Stones, menurut John Lennon,Paul McCartney mempunyai andil yang tidak begitu banyak, justru yang mempunyai andil banyak adalah sang drummer Ringgo Star

  • I Want To Hold Your Hand

Lagu ini menjadi laguThe Beatles pertama yang merajai tangga music di Amerika Serikat,sungguh prestasi yang membanggakan Bagi orang orang inggris.

  • Yesterday

Menjadi lagu yang paling banyak di cover oleh para musisi lain, karena memang enak dan mudah. Lagu ini ditulis oleh Paul McCartney,bahkan band Rock Indonesia Pass band pernah mengkover lagu ini dalam versi mereka.

  • Hey Jude

Lagu ini cukup panjang, akan tetapi nuansa the Beatles terasa kental. Bahkan ada yang berpendapat lagu ini adalah salah satu lagu terbaik dari The Beatles,

  • Across the Universe

Lagu ini pernah di cover oleh Ariel Noah dan GIring Nidji,bahkan Ariel menyatakan kalau “ Lagu in menginspirasi para musisi”.

Tags Band-musik

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto