Film Godzilla Terbaru Telah Diumumkan

10 Dec 2015 14:28 3018 Hits 0 Comments
Film ini akan berbeda dari film Godzilla yang sudah-sudah.

Godzilla, yang juga adalah sebuah karakter fiktif mirip dinosaurus asal Jepang kini akan tayang lagi di film Godzilla terbaru yang katanya adalah film Godzilla dengan Godzilla terbesar sepanjang sejarah Godzilla.

Selain sudah muncul tanggal rilisnya, video teaser untuk film Godzilla ini juga sudah dirilis. Film Godzilla dengan karakter utamanya Shin Godzilla, akan dirilis pada tanggal 29 Juli tahun 2016 mendatang. Hal ini dapat dilihat dari video teaser-nya yang ada di bagian akhir dari artikel ini.

Hampir satu tahun yang lalu, Studio Film bernama Toho asal Jepang mengumumkan bahwa pihaknya akan membuat sebuah film Godzilla untuk memperingati eksistensi Godzilla selama 12 tahun ini di tengah-tengah masyarakat.

Bagi yang penasaran sebagus apa cerita dari film Godzilla ini nantinya, sepertinya Anda tidak harus khawatir karena sutradara dari film Godzilla ini sendiri tidak lain dan tidak bukan adalah Hideaki Anno, yaitu seorang tokoh terkenal dari Jepang yang membuat seri Anime Neon Genesis Evangelion.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah film Godzilla, tokoh Godzilla yang akan muncul dalam film ini adalah Shin Godzilla, yaitu seekor Godzilla yang memiliki tinggi 118.5 meter. Tidak hanya Godzilla ini lebih tinggi 10 meter dibandingkan Godzilla yang pernah diproduksi oleh studio film di Amerika, Shin Godzilla juga akan menjadi Godzilla terbesar selama 6 dekade munculnya cerita tentang Godzilla.

Dengan waktu perilisan film kurang lebih setengah tahun lagi, para produser dari film ini telah memperlihatkan gambar pertama tentang seperti apa Godzilla bernama Shin Godzilla yang akan muncul di film.

Pada Godzilla ini sekilas dapat kita lihat dengan tampangnya yang kejam, Godzilla ini jelas berbeda dengan Godzilla-Godzilla yang sudah pernah ada pada film-film sebelumnya, dimana Godzilla-nya lebih mirip ke dinosaurus.

Tampilan kejam yang dimiliki oleh Shin Godzilla ini dapat dilihat dari matanya yang melotot dan gigi-giginya yang bergerigi.

Dengan mengusung tema “Jepang vs Godzilla”, film ini nantinya akan menjadikan Godzilla sebagai karakter antagonis, dimana Godzilla akan menjadi ancaman bagi warga Jepang dan bukan menjadi pelindung Jepang.

 

 

 

 

 

 

sumber: eiga.com

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel