1

Tahun 2015 tahun terburuk buat Real Madrid ?

7 Dec 2015 17:51 2777 Hits 0 Comments
Real Madrid

Pada musim lalu Real Madrid gagal mendapatkan satu trophy pun, dan pada tahun ini juga Real Madrid yang pada tahun sebelumnya berhasil memperoleh gelar Ke sepuluh Liga Champion kehilangan sang Kiper Legendaris Mereka Iker Casillas. Dan penunjukkan Rafael benitez ternyata tidak dapat atau malah menambah luka Real Madrid. Tidak hanya itu, ternyata Striker andalan mereka Karim Benzema sedang mengalami masalah pribadi, Cristiano Ronaldo sang mega bintang dikabarkan akan hijrah ke klub lain. Lebih lebih mereka didepak dari Copa Del Ray karena kesalahan mereka sendiri yaitu memainkan pemain yang sedang mendapatkan hukuman.

Sebenarnya pada tahun sebelumnya, Real Madrid adalah sebuah tim yang bisa dikatakan sebagai sukses,mereka berhasil meraih Liga Champion dan Copa Del Ray, akan tetapi kejadian buruk nampaknya tidak dapat dihindari. Mereka memecat Carlo Anceloti karena gagal membawa Tropy di tahun ke dua,ternyata Pemecatan pelatih asal Italia itu justru berdampak buruk bagi klub. Disusul dengan hengkangnya sang legenda dan kapten Iker Cassilas ke Porto, Kemudian kursi kepelatihan diganti oleh Rafael Benitez.

Mari kita ulas kemalangan Real Madrid di tahun 2015 ini, ketika melawan rival Sekota, Atletico Madrid, di Vincente Calderon, Real Madrid digebuk habis 4:0 oleh rival sekota, kekalahan itu adalah kekalahan terbesar Real Madrid semenjak dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Kemudian pada musim panas lalu, Real Madrid kehilangan sang Legenda Iker Cassilas, tidak hanya menjadi kiper andalan,Pengabdian sang Iker itu tidak lah lama, mengabdi di klub ibu kota semenjak kecil dan hampir 25 tahun,pesta kepergiannya tidak sebanding dengan jasanya terhadap klub,berbanding dengan pepisahan pemain rival abadi mereka, Barcelona, yaitu Xavi Hernandes.

Kemudian,setelah kepergian dari kiper legendaris mereka, tentu mereka berusaha untuk menggantinya dengan kualitas yang sepadan,Real Madrid sangat menginginkan David De Gea dari MU,akan tetapi nampaknya mereka gagal mendapatkan kiper yang digadang gadang menjadi terbaik di Dunia.

Setelah memasuki La Liga di musim 2015/2016,Real Madrid tampil tidak begitu menyakinkan, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya selalu konsisten mencetak Gol, penampilannya dimusim ini juga tidak begitu meyakinkan, Penampilan buruk Real Madrid berlanjut di Santiago Bernaube,ketika mereka menghadapi sang rival Mereka Barcelona, mereka dipaksa bertekuk lutut dihadapan Fans sendiri, Real Madrid dibantai habis Barcelona dengan Skor 4:0.

Sebenarnya mereka ingin menebus kekalahan dari Barcelona, mereka ingin mendapat Copa Del Ray, akan tetapi di Musim ini, mereka terpaksa didiskualifikasi karena memainkan pemain yang sedang menjalani hukuman, yaitu  Denis Cheryshev.

Bagi para Fans Real Madrid, pasti mengharapkan permasalahan yang dihadapi klub kesayangan mereka akan segera berakhir,semoga tahun 2016 nanti Real Madrid kembali berjaya
Tags Olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto