1

Pep Guardiola Pergi Ke Real Madrid?

7 Dec 2015 15:49 1925 Hits 0 Comments
Pep GUardiola 

Mantan pemain Barcelona dan Timnas Spanyol yang sekarang sedang melatih Bayern muenchen dikabarkan akan tidakmemperpanjang kontraknya di Klub asal jerman tersebut. Pelatih yang sering dikatakan sebagai pelatih terbaik di Dunia kontraknya di Bayern Muenchen akan berakhir. Dan spekulasi kemana dia akan pergi menjadi tanda Tanya besar. Melihat kondisi Real Madrid yang penampilannya memburuk ternyata managemen Real Madrid ingin mengganti pelatih mereka yaiut Benitez, Pelatih yang sukses membawa Liverpool menjuarai Liga champion sepuluh tahun silam itu tidak memberikan performa terbaik di Klub ibu kota spanyal tersebut.

Akan tetapi Pep Guardiola segera menampik kalau dirinya sedang mempertimbangkan untuk melatih Real Madrid yang notabennya adalah musuh bebuyutan dari Barcelona jika dia meninggalkan Bayern Munchen Musim panas depan. Kontrak tiga tahun Guardiola di Bayern Muenchen akan segera berakhir musim panas ini dan nampaknya Klub Jerman tersebut juga sedang mempertimbangkan apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak Guardiola.

Ternyata tidak hanya Real Madrid, akan tetapi Klub Premier League juga mengincar jasa pelatih yang sukses bersama Barcelona meraih gelar treble winner pada musim pertamanya. Manchester United dan Manchester City dikatakan juga tertarik, akan tetapi menurut berita dari ARA melaporkan bahwa bulan lalu Real Madrid telah mengirimkan perwakilannya untuk mengetahui apakah Guardiola tertarik untuk Melatih Real Madrid apa tidak. Ditanyai tentang rumor kepindahannya ke Real Madrid, Guardiola menolaknya “ Tidak, tidak, itu tidak baik, kami akan sangat tidak cocok, tidak, tidak ada hal yang harus kalian laporkan para journalist….”

Akan tetapi walaupun kontraknya di Bayern akan segera habis, nampaknya Pemain andalan mereka ingin bahwa Guardiola masih tetap berlatih bersama, yaitu Mario Gotze, mantan pemain Borusia Dortmund tersebut mengatakan “ Kamu tidak dapat melihat isi kepala dia, Pelatih dan Klub harus memutuskan, ini susah untuk memberikan prediksi. Jelas sekali kami akan sangat senang jika dia tinggal disini akan tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi. Kami harap segala sesuatu berjalan secara positive”

Tags Olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto